DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengatasi Perangkat Tidak Bisa Terkoneksi ke Connectify Hotspot

Cara Mengatasi Perangkat Tidak Bisa Terkoneksi ke Connectify Hotspot

Cara Mengatasi Perangkat Tidak Bisa Terkoneksi ke Connectify Hotspot – Sekarang ini hampir semua perangkat elektronik seperti smart tv, smartphone, komputer dan laptop sudah bisa terkoneksi ke jaringan WiFi. Dengan menggunakan satu koneksi data kita bisa membagi ke beberapa perangkat lain di sekitar kita.

Tentunya kurang efisien dari segi biaya bukan jika kita harus membeli router untuk pembagi koneksi WiFi dari modem ke perangkat lain? Nah Connectify Hotspot menjadi solusi murah untuk bisa membagi koneksi data internet di laptop/PC ke perangkat lain yang berdekatan.

Cara Mengatasi Perangkat Tidak Bisa Terkoneksi ke Connectify Hotspot

Software aplikasi ini sebenarnya premium alias berbayar, tapi sekarang sudah ada banyak versi patch atau crack-nya yang bisa kamu download dengan bebas di internet.

Pokermas99 Pokermas88

Sayangnya beberapa masalah seringkali terjadi, diantaranya adalah perangkat sekitar tidak bisa terkoneksi ke Connectify Hotspot padahal WiFi sudah di aktifkan. Sebenarnya ada trik untuk mengatasi permasalahan ini, karena sebenarnya aplikasi Connectify Hotspot masih bekerja dengan baik.

1. Matikan Antivirus

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan menonaktifkan antivirus, kenapa? karena seringkali antivirus mem-block file cracknya, sehingga aplikasi mengalami eror dan tidak bisa bekerja dengan baik.

Namun sebaiknya kamu mematikan antivirus hanya pada saat menggunakan Connectify Hotspot saja, karena komputer atau laptop juga butuh proteksi dari serangan malware.

2. Mengganti Password Connectify Hotspot

Cobalah untuk mengganti password Connectify Hotspot, caranya cukup buka aplikasi kemudian klik Generate Password.

Cara Mengatasi Perangkat Tidak Bisa Terkoneksi ke Connectify Hotspot

3. Hapus daftar WiFi di perangkat

Cobalah hapus daftar WiFi tersimpan di perangkat yang di hubungkan dengan WiFi dari Connectify Hotspot ini. Karena biasanya misal di ponsel WiFi akan di simpan beserta kata sandinya, sedangkan kita sudah merubah kata sandi WiFi Connectify Hotspot.

4. Coba hubungkan kembali

Silahkan kamu bisa mencoba menyalakan Connectify Hotspot kembali dengan klik Start Hotspot kemudian hubungkan perangkat lainnya ke WiFi Connectify Hotspot. Silahkan masukkan kata sandi baru yang sudah di generate tadi.

Baca juga:

Seharusnya sampai disini perangkat sudah bisa terhubung dan menerima koneksi data internet dari Connectify Hotspot. Nah jika kamu punya permasalahan atau solusi tentang aplikasi Connectify Hotspot ini jangan lupa di share ke kita ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88