DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi Maintenance WordPress, Karena Gagal Update

Cara Mengatasi Maintenance WordPress, Karena Gagal Update – Pembaruan untuk situs WordPress baik dari versi WordPress maupun update plugin di perlukan salah satunya adalah untuk memperkuat keamanan (security), memperbaiki bug dan menambahkan beberapa fitur baru yang mungkin telah di kembangkan lebih mutakhir.

Untuk situs / blog WordPress sendiri selalu di berikan notifikasi di dalam dashboard WordPress. Jika sudah ada pembaruan, tentu saja anda harus segera memperbaharuinya. Jangan sampai menunda – nunda demi keamanan blog anda.

Rezekibola Asianpoker88

Diketahui bahwa saat update berlangsung, maka situs tidak dapat di akses dan beralih ke Maintenance Mode dan ketika di akses maka akan muncul peringatan:

Briefly unavailable for scheduled maintenance. Check back in a minute.

Jika update sudah selesai maka otomatis sistem akan “men-disable maintenance mode“. Seharusnya update di lakukan dalam waktu beberapa detik hingga menit saja, jika koneksi internet anda stabil seharusnya dalam beberapa detik pembaruan sudah selesai.

Cara Mengatasi Maintenance WordPress, Karena Gagal Update

Namun bagaimana jika proses update macet dan diam tak merespon? alhasil situs anda eror tidak dapat di akses dan tetap menampilkan peringatan “Briefly unavailable for scheduled maintenance. Check back in a minute“. Sampai kapan seperti ini?

Pokermas99 Pokermas88

Jangan panik, saya bagi tips solusi mengatasi gagal update WordPress. Caranya cukup hapus file “.maintenance” di public_html.

  • login ke cPanel
  • pilih Files – File Manager (ceklist “Show Hidden Files (dotfiles)“) dan klik Go
  • hapus file .maintenance

Cara Mengatasi Maintenance WordPress, Karena Gagal Update

Sekarang silahkan coba akses blog / situs WordPress anda, jika anda menggunakan cache maka hapus dulu cookies dan cache browser anda.

Tips lain yang bisa admin sarankan adalah, hindari melakukan update saat koneksi internet lambat. Hindari juga update di saat trafik blog anda sedang sibuk, atau sedang tinggi. Anda bisa mencoba memilih waktu untuk update, sekiranya ketika sepi pengunjung misal di pagi hari.

Baca juga:

Demikian tips cara mengatasi maintenance mode WordPress self hosting karena gagal update, semoga membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88