DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool – 8 Ball Pool merupakan salah satu game video biliar online yang cukup populer, game ini bisa kamu mainkan melalui Facebook atau situs resmi Miniclip. Selain bisa di mainkan via dekstop PC atau komputer kamu juga bisa memainkan game ini melalui smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android, kamu bisa mendownload aplikasinya di bursa aplikasi masing – masing tipe OS smartphone kamu.

Rezekibola Asianpoker88

Untuk soal cara bermain, tentunya ada banyak tips, trik dan mungkin cheat curang cara agar selalu bisa menang bermain game 8 Ball Pool ini. Namun sayangnya permasalahan yang sering terjadi namun jarang kamu temukan solusinya adalah masalah teknis seperti putus koneksi (disconnect) dan lag saat main game berlama – lama.

Untuk di versi mobile, game ini cukup lancar di mainkan, asalkan spesifikasi handphone memenuhi kualifikasi dan kualitas koneksi internet yang stabil. Namun saat di mainkan di laptop atau komputer terkadang game ini terasa begitu berat, patah – patah dan lemot, bahkan terkadang menyebabkan laptop kamu terasa semakin panas.

Cara Mengatasi Lag Game 8 Ball Pool Online di Laptop / Komputer

Game ini sebenarnya tidak bisa di sebut ringan, karena 8 Ball Pool ketika di mainkan cukup menguras RAM komputer kamu, bahkan untuk RAM 2 GB saja bisa nyaris penuh jika kamu memainkannya berlama – lama.

Pokermas99 Pokermas88

Tentunya sangat menjengkelkan bukan jika permainan kamu harus terganggu dengan ketidak nyamanan ini? Nah berikut ini tips mengatasi lag di game 8 Ball Pool di notebook atau dekstop PC baik di Google Chrome atau Mozilla Firefox yang bisa kamu coba.

1. Tak perlu kencang yang penting internetnya stabil

Tidak perlu koneksi internet yang terlalu kencang, yang penting adalah stabil. Dengan demikian video game dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya delay. Selain dapat menyebabkan lag, delay ini terkadang bisa membuat koneksi game terputus, sehingga kamu di diskualifikasi dan harus menerima kekalahan.

Koneksi data menggunakan modem umumnya lebih baik ketimbang menggunakan tethering hotspot di smartphone. Karena di smartphone ketika peralihan dari bar jaringan 3G ke H atau H+ seringkali terjadi macet koneksi internetnya. Sayangnya kalau sudah disconnected game ini tidak bisa di resume.

2. Matikan dulu komputer sebelum bermain

Jika sebelumnya komputer kamu telah digunakan untuk menjalankan tugas berat, atau standby dalam jangka waktu yang lama cobalah shutdown / restart komputer kamu terlebih dahulu. Karena biasanya semakin lama sebuah komputer hidup maka konsumsi RAM dan suhu komponen akan meningkat.

Harapannya dengan me-restart atau mematikan selama beberapa menit maka ketika di hidupkan komputer kamu berada dalam kondisi yang prima dengan posisi penggunaan RAM yang efisien karena semua program berjalan telah di shutdown sebelumnya.

3. Jangan sembari multitasking program aplikasi

Sebaiknya hindari multitasking atau membuka banyak program aplikasi saat memainkan game 8 Ball Pool, karena hal tersebut dapat menambah beban pengguna RAM.

4. Gunakan Readyboost

Readyboost adalah menggunakan memori eksternal seperti flashdisk, microSD, miniSD dan lain sebagainya sebagai virtual RAM tambahan. Orang sering menyebutnya dengan menambah RAM.

Jadi RAM di komputer di ibaratkan seperti meja tempat kamu bekerja, semakin luas maka semakin leluasa kamu dalam bekerja. Namun sayangnya terkadang meja tersebut tak cukup muat menampung berkas semua pekerjaan kamu.

Ketika kamu bermain 8 Ball Pool, maka cache sistem berlebih akan di alihkan ke Readyboost berupa flashdisk atau penyimpanan eksternal lainnya tadi. Jadi disini RAM komputer akan lebih lega dengan bantuan space yang lebih besar dari Readyboost.

Berikut ini contoh cara konfigurasi Readyboost di Windows menggunakan Flashdisk berkapasitas 4GB:

  • silahkan tancapkan Flashdisk ke Laptop
  • kemudian klik kanan – Properties pada Flashdisk dan klik tab ReadyBoost
Cara ReadyBoost Untuk Game dan Aplikasi Berat
  • selanjutnya klik use this device (atau Dedicate this device to Readyboost untuk menggunakan Flashdisk sepenuhnya sebagai ruang cache)
Bagaimana Cara ReadyBoost pada Flasdisk (PC/Laptop) untuk Game/Aplikasi Berat
  • sebaiknya isikan kolom kapasitas memory diisi sesuai dengan yang di rekomendasikan oleh sistem
Cara ReadyBoost Untuk Game dan Aplikasi Berat
  • kemudian Ok/Apply dan selesai, jika berhasil maka memory Flashdisk akan terpakai

5. Gunakan Game Booster

Apanya nih yang mau di Booster? tentu saja browsernya, harapannya game 8 Ball Pool menjadi lebih lancar tanpa lag dengan mengoptimalkan browsernya menggunakan Game Booster. Ada banyak software Game Booster yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah software Game Booster v.3.x dari iObit.

Berikut ini contoh Boost aplikasi browser Google Chrome menggunakan software Game Booster v.3.4:

  • silahkan buka software Game Booster v.3.4
  • pilih Switch to gamebox

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool

  • klik Add+ untuk menambahkan aplikasi

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool

  • selanjutnya silahkan pilih file aplikasi (biasanya .exe) di folder instalasi komputer kamu, misal chrome di C:Program Files – Google – Chrome – Aplication – Chrome.exe

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool

  • setelah itu otomatis Chrome akan masuk list aplikasi yang bisa di Boost, tinggal klik Chrome kemudian klik Boost & Launch

Cara Mengatasi Lag di Game 8 Ball Pool

  • secara otomatis sistem akan mengoptimalkan aplikasi Chrome dan harapannya game menjadi lebih lancar, silahkan kamu bisa mempraktekkannya untuk browser lainnya

6. Bermain di Miniclip.com

Jika lag yang terjadi ketika kamu bermain di Facebook, silahkan mencoba bermain di situs Miniclip langsung (miniclip.com/games/8-ball-pool-multiplayer/en/). Kamu juga bisa login menggunakan akun Facebook. Asumsinya di Facebook ada banyak widget, iklan, news dan update lainnya yang menyebabkan konsumsi data lebih tinggi.

Nah itulah tips yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi bahkan menghilangkan lag saat bermain game 8 Ball Pool di komputer atau laptop kamu. Silahkan, kamu bisa mencoba satu persatu atau menggabungkan kesemua tips di atas. Artikel tentang game 8 Ball Pool berikut pasti menarik untuk kamu simak:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88