DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi Jendela Pop Up, Iklan, Laman Terbuka Otomatis pada Google Chrome Komputer.

Cara Mengatasi Jendela Pop Up, Iklan, Laman Terbuka Otomatis pada Google Chrome Komputer – Pop-up merupakan laman atau halaman baru berupa jendela iklan yang terbuka secara otomatis pada saat anda klik sebuah elemen (pada umumnya link) pada sebuah situs atau website yang terbuka pada Tab baru pada umumnya. Seringkali kita merasa kesal dengan aksi jendela pop-up tersebut selain tidak efektif sering kali browser menjadi lemot apabila laman tersebut terbuka dengan browser baru.

Baik kali ini saya ingin berbagi tips sederhana bagaimana mencegah munculan laman baru yang tidak diinginkan. Namun disini saya tidak membahas mengenai ekstensi melainkan membuat settingan sesuai pada Chrome itu sendiri.

Rezekibola Asianpoker88

Cara Mengatasi Pop Up Chrome

Buka Google Chrome kemudian pada Klik panel pojok kanan sebelah atas masuk ke Setelan > Tampilkan setelan lanjutan > Privasi > Setelan Konten > Munculan > Jangan ijinkan situs apapun menampilkan munculan.

Sekarang anda sudah bisa mencekal jendela pop-up yang muncul secara otomatis. Namun berhati-hatilah karena dengan pengaturan yang demikian maka jendela baru akan selalu dicekal oleh Chrome.

Pokermas99 Pokermas88

Pengecualian Pop-Up
Solusinya adalah dengan melakukan pengaturan pada Pengecualian, caranya adalah masih seperti cara tadi: Setelan > Tampilkan setelan lanjutan > Privasi > Setelan Konten > Munculan > Jangan ijinkan situs apapun menampilkan munculan, kemudian pilih Kelola Pengecualian.

Sekarang anda tinggal masukan nama situs yang tidak ingin dicekal jendela pop-up nya, jangan lupa masukan Izinkan pada opsi Perilaku kemudian Selesai.

Sebenarnya cara pengecualian jendela pop-up tersebut merupakan cara manual, untuk simpelnya langsung saja pada saat anda membuka situs dan membuka jendela pop-up kemudian dicekal oleh Chrome maka pada bar URL sebelah kanan aka nada tanda silang (X) yang artinya ada jendela yang dicekal. Kalau jendela tersebut memang anda izinkan untuk membuka pop-up maka lakukan pengecualian dengan cara klik tanda silang (X) tadi dan akan ada opsi pengecualian. Otomatis situs tadi akan masuk ke daftar situs yang diperbolehkan pop-up nya.

Cara diatas menurut saya pribadi kurang efektif karena karena tidak semua jendela pop-up akan dicekal dalam artian masih ada saja jedela pop-up yang masih bisa lolos. Mungkin caranya adalah dengan menggunakan ekstensi, namun saya belum mengetahui ekstensi mana yang dapat bekerja secara efektif, jadi saya belum bisa share disini. Cara Mengatasi Jendela Pop Up, Iklan, Laman Terbuka Otomatis pada Google Chrome Komputer – Selamat Mencoba !

UPDATE !!!!
Gunakan cara ini: Klik !!!!!

 

Vimax Canada

5 Comments

Add a Comment
  1. Bagus Postinganya gan ., mampir ya informatika-lsm.com

  2. Oke makasih langsung nyoba a mudah mudahan jadi gan?

  3. Kalau untuk Microsoft edge bagaimana ya?

    1. Kebetulan admin belum share bagaimana caranya, mungkin next post :)

  4. makasih gan infonya

    Klik sekarang serbabayar.com beli apa aja secara online jadi mudah , tinggal klik tidak ribet langsung sukses.Di Dukung Sistem Pembayaran menggunakan Kartu Kredit dan tentu CS 24 Jam Siap Sedia Membantu. Jangan Ragu Lagi Klik Sekarang serbabayar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88