DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi Error Theme Grifus Movie WordPress

Cara Mengatasi Error Theme Grifus Movie WordPress

Cara Mengatasi Error Theme Grifus Movie WordPress – Grifus adalah salah satu theme nonton film online atau streaming film online yang cukup populer, sudah banyak sekali yang menggunakannya. Dua theme movie yang cukup populer adalah Grifus dan Keremiya, tapi kalau menurut admin Grifus lebih menarik dilihat dari segi fitur dan tampilan.

Rezekibola Asianpoker88

Dua theme ini adalah theme premium namun sayangnya sudah ada banyak sekali link download nulled / crack atau versi bajakan. Untuk harga dari theme Grifus ini sebenarnya cenderung mahal, yakni 60 dolar atau sekitar 800 ribu kurang sedikit, tapi biasanya ada diskon sih.

Cara Mengatasi Error Theme Grifus Movie WordPress

Theme ini bagus, tapi menurut admin sebenarnya bisa lebih baik lagi. Nah mungkin teman – teman yang menggunakan theme ini sering mengalami beberapa masalah seperti berikut:

  • tidak bisa loading media atau galeri foto / gambar di dashboard WordPress
  • tidak bisa submit atau memasukkan di kolom Kategori, Tag, Sutradara, Penulis, Bintang, Tahun, Kualitas dan lain sebagainya

Berdasar pengalaman admin, beberapa tips berikut ampuh mengatasi masalah tersebut:

Pokermas99 Pokermas88

#Hapus cookies browser

Silahkan coba matikan koneksi internet terlebih dahulu, kemudian hapus cookies, history dan cache browser yang kamu gunakan. Mungkin hal tersebut terjadi karena ketidakstabilan jaringan saja atau bagaimana gitu admin kurang bisa menjelaskannya.

#Gunakan IP luar Indonesia

Meski sama – sama paket data internet bai WiFi maupun operator seluler tapi memiliki kelancaran akses yang berbeda – beda. Sebagai contoh admin ketika menggunakan XL selalu tidak bisa loading media pada jam – jam tertentu.

Admin mengatasinya dengan cara menggunakan IP non Indo di browser admin, seringnya menggunakan IP Singapore. Jika kamu menggunakan Chrome maka bisa menggunakan ekstensi Browsec atau jika kamu menggunakan Mozilla bisa menggunakan Anonymox.

Caranya aktifkan IP luar negeri, close browser dulu baru kemudian di buka kembali dan gunakan untuk akses WordPress kamu.

#Matikan / ganti plugin SEO

Jika admin amati Grifus ini sering error jika di dampingkan dengan plugin SEO seperti Yoast dan AIO. Kalau Yoast malah lebih parah lagi di WordPress admin, sekarang pakai AIO juga kadang error tapi lebih mendingan.

Coba matikan semua plugin terlebih dahulu kemudian coba untuk posting movie dan coba kemudian aktifkan plugin lagi. Jika kamu saat ini menggunakan Yoast coba beralih ke plugin AIO (All in One SEO Pack).

#Beli yang original

Jika saat ini kamu menggunakan nulled version, cobalah sisihkan sedikit budget kamu untuk membeli theme dan lisensi dari situs resminya langsung yakni Mundothemes.com. Versi resmi selalu di update oleh pengembangnya jika terjadi bugs. Ketika admin post artikel ini versi Grifus terbaru adalah versi 4.0.2.6.

Jika kamu serius mengembangkan web movie kamu sebaiknya beli yang original saja, tidak masalah mahal dikit kan buat investasi masa depan? Hari ini mengeluarkan uang 800 ribu tapi satu tahun kedepan admin yakin mendapatkan 800 ribu sangatlah mudah dari web movie yang kamu kelola tersebut.

Baca juga

Demikianlah tips error di theme Grifus semoga artikel ini dapat sedikit membantu. Jika error yang kamu alami tak kunjung terselesaikan, coba luangkan waktu untuk bertanya kepada admin dan jelaskan permasalahannya, sebisa mungkin admin akan membantu kamu.

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. Makasih tulisannya gan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88