DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi Error Pencarian Google ‘We’re sorry’ atau ‘Error 403 Forbidden’

Cara Mengatasi Error Pencarian Google 'We're sorry' atau 'Error 403 Forbidden'

Cara Mengatasi Error Pencarian Google ‘We’re sorry’ atau ‘Error 403 Forbidden’ – Tentunya sangat kesal sekali ya? ketika kamu hendak mencari artikel penting di Google eh malah hasilnya error “We’re sorry… but your computer or network may be sending automated queries“. Meskipun ada mesin pencari lain yang bisa kamu gunakan seperti Yahoo dan Bing, hasil pencarian yang mereka tampilkan tidak lah sama.

Rezekibola Asianpoker88

Pada teknisnya peringatan yang muncul dari Google ini bisa beragam, terkadang juga di alihkan ke halaman ipv4.google.com dengan keterangan error “403. That’s an error. Your client does not have permission to get URL /sorry/IndexRedirect?continue= . . . ” Namun pada intinya adalah sama, Google mendeteksi lalu lintas penelusuran yang mencurigakan yang kamu lakukan. Kalau kamu ingin membaca penjelasan yang di berikan oleh Google, bisa kamu simak disini

Cara Mengatasi Error Pencarian Google 'We're sorry' atau 'Error 403 Forbidden'

Cara Mengatasi Error Pencarian Google ‘We’re sorry’ atau ‘Error 403 Forbidden’

Penyebab umum dari permasalahan tersebut adalah ada program, virus, malware atau software yang tidak terpercaya yang terinstall di komputer, laptop atau mungkin smartphone kamu yang mempengaruhi atau ikut berperan dalam pencarian yang kamu lakukan. Hal ini dapat terjadi di komputer ataupun handphone (smartphone mobile) baik Windows Phone maupun Android.

Pokermas99 Pokermas88

Selain itu bisa juga karena black list atau block ISP yang di lakukan oleh Google karena IP atau ISP yang sedang kamu gunakan dicurigai tidak aman. Bahkan beberapa waktu lalu ketika admin menggunakan kartu perdana 3 (Tri) juga mengalami hal yang sama, kemudian WiFi lokal yang admin gunakan juga kadang menampilkan error di Google. Kadang juga karena kamu sering menggunakan VPN atau IP palsu, jadi Google curiga sama kamu.

Error 403 (Forbidden)!!1

Cara Mengatasi Error Pencarian Google 'We're sorry' atau 'Error 403 Forbidden'

403. That’s an error.
Your client does not have permission to get URL /sorry/IndexRedirect?continue=https://www.google.co.id/search%3Fq% . . . from this server. That’s all we know.

We’re sorry… … but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can’t process your request right now. See Google Help for more information

Cara Mengatasi Error Pencarian Google 'We're sorry' atau 'Error 403 Forbidden'

Tips dan Solusi yang bisa kamu lakukan

1. Hapus Cookies, Hostory dan Cache browser kamu dan putuskan koneksi internet sejenak, setelah itu restart perangkat

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghapus riwayat penjelahan yang kamu gunakan, browser komputer bisa kamu lakukan dengan tekan Ctrl + Shift + Delete dan jangan lupa juga untuk putuskan koneksi sejenak dari perangkat yang kamu gunakan kemudian restart perangkat.

2. Scan dan bersihkan perangkat kamu dari malware dan virus

Scan secara menyeluruh perangkat kamu tersebut dengan antivirus yang kamu gunakan, hapus juga program aplikasi atau software yang kamu anggap tidak penting atau mungkin mencurigakan. Gunakan juga aplikasi Cleaner, untuk membersihkan sampah secara menyeluruh.

3. Jangan terlalu sering menggunakan Fake IP atau VPN

Seringkali pengguna menggunakan fake IP atau tool untuk merubah IP menjadi IP palsu agar bisa mengakses situs tertentu. Nah Google bisa mengetahui tindakan ini, sehingga tak jarang mereka mem-blokir ISP atau IP tertentu karena dianggap mencurigakan.

4. Tips terakhir (recommended)

Jika muncul captcha, itu lebih mudah karena setelah kamu mengisi captcha tersebut pencarian akan kembali normal. Nah lalu bagaimana jika tidak demikian? admin ada tips nih:

  • silahkan masuk ke ipv4.google.com dan coba browsing secara normal, jika ada permintaan memasukkan captcha silahkan masukkan saja.
  • jika sudah bisa browsing dengan normal silahkan akses google.com kembali

Penyebab umum yang menyebabkan masalah tersebut adalah penggunaan VPN atau ISP yang kamu gunakan ternyata di curigai oleh Google. Tapi seharusnya permasalahan ini dapat tuntas dengan mencoba 4 tips diatas.

Baca juga

Meskipun terlihat menyebalkan, namun tindakan yang di lakukan oleh sistem Google adalah semata – mata bertujuan untuk mengamankan lalu lintas penelusuran di dunia maya. Google ingin memastikan bahwa tidak ada robot yang melakukan manipulasi pencarian secara otomatis.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88