DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi BBM Windows Phone yang Lemot

Cara Mengatasi BBM Windows Phone yang Lemot

Cara Mengatasi BBM Windows Phone yang Lemot – Berat dan lambatnya aplikasi BBM di Windows Phone ini tidak hanya saya saja yang merasakannya. Sebagian besar pengguna Windows Phone baik di masa Nokia maupun Microsoft saat ini masih mengalami hal yang sama, ini sangat menyebalkan.

Rezekibola Asianpoker88

Ketika di buka aplikasi loading cukup lama bahkan tak jarang keluar ke home menu kembali. Padahal koneksi internet sudah cukup bagus dan stabil di HSPA. Beberapa trik dan tips yang di temui di internet seperti untuk memindahkan memori penyimpanan pun hasilnya sama saja.

Cara Mengatasi BBM Windows Phone yang Lemot

Sementara ini saya vakum dari BBM karena alasan ketidaknyamanan ini, menunggu Windows Phone saya laku kemudian buat tambahan beli smartphone Android baru. Selain loading lambat, terkadang beberapa pesan tidak masuk dan masuk di beberapa jam atau beberapa hari kemudian saat membuka aplikasi.

Cara agar aplikasi BBM bisa lancar adalah dengan menggunakan koneksi WiFi, seperti memindahkan kartu perdana kamu ke smartphone lain kemudian di share menggunakan tethering hotspot. Cara ini memberikan dampak yang cukup signifikan dan sudah saya coba beberapa minggu ini.

Pokermas99 Pokermas88

Jadi ketika saya ingin melakukan percakapan penting di BBM, saya segera memindahkan kartu perdana ke modem dan di share sebagai router di laptop. Alhasil aplikasi BBM menjadi lebih cepat ketika di buka dan cukup responsif.

Untuk mendownload aplikasi di Bursa pun lebih lancar, berbeda ketika kartu di pasang di smartphone sendiri, sering gagal waktu download aplikasi di Bursa. Lemotnya beberapa aplikasi seperti BBM ini kemungkinan di sebabkan oleh aplikasi yang menunggu koneksi jaringan yang stabil.

Meskipun sebenarnya koneksi jaringan di tempat saya sudah sangat stabil. Entah apapun alasannya yang jelas saya pribadi cukup kecewa dengan performa Windows Phone dan saya yakinkan kedepannya tidak akan menggunakan Windows Phone lagi.

Baca juga:

Beberapa layanan seperti aplikasi Facebook dan WhatsApp pun akan menghentikan dukungan alias menghapus aplikasi mereka dari Windows Phone. Hal ini tidak lain di sebabkan oleh rendahnya tingkat pengguna smartphone ini.

Inilah share dan pengalaman saya menggunakan Windows Phone, bagaimana dengan pendapat kamu?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88