DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog Download

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog Download

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog Download – Peminat untuk konten download seperti download mp3, video, aplikasi, software, game dan lain sebagainya memang cukup tinggi ya? Terlebih untuk beberapa software premium yang sudah sudah tersedia versi patch atau crack-nya.

Trafik pengunjung blog download pun sangat menggiurkan, meskipun kemungkinan tidak bisa tergabung dengan AdSense tapi untuk penghasilan saya kira bisa lebih besar dari AdSense untuk rentang trafik yang sama.

Saya pribadi pun sempat ingin membuat situs download, hanya saja kurang wawasan tentang jenis aplikasi maupun software. Selain itu minim kuota internet untuk upload file software ke direktori penyimpanan cloud.

Pokermas99 Pokermas88

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog Download

Yang menarik dari perilaku pengunjung blog download adalah mereka akan tetap bertahan meskipun banyak iklan atau loading blog berat sebelum berhasil mendapatkan file download yang mereka inginkan.

Ini adalah salah satu kelebihan yang tidak di miliki oleh blog berisi artikel bacaan seperti pada umumnya. Sadar tidak sadar mereka pun bersedia melewati berbagai jenis iklan, demi mendapatkan file incaran mereka.

Nah bagi kamu yang sekarang ini memiliki blog download, maka beruntunglah, sebaiknya terus kembangkan blog tersebut hingga benar – benar besar. Dan kamu bisa mencoba beberapa cara monetasi terbaik untuk blog download berikut ini.

1. Pop Under

Memanfaatkan klik yang di lakukan pengunjung, iklan pop under sangat cocok di pasang di blog download, terlebih rata – rata blog download memiliki pageviews yang tinggi. Kamu bisa memasang dua iklan pop under sekaligus untuk meningkatkan penghasilan.

Beberapa layanan pop under yang bisa kamu coba seperti PopCash, PopAds dan pemain lama yang masih kurang eksis di Indonesia yaitu ClickAdu. Kabarnya ClickAdu memberikan komisi yang besar tanpa membeda – bedakan dari negara mana pengunjung itu datang.

2. Shorten Link

Kamu juga bisa bergabung dengan pemendek URL membayar, taruh iklan di semua link download di blog kamu. Beberapa layanan yang bisa kamu coba antara lain Shortest, AdfLy, Adfocus, BitLy dan lain sebagainya.

3. Banner Download

Layanan seperti RevenueHits menampilkan banner yang kebanyakan gambarnya adalah tombol download. Kamu bisa memasangnya untuk meningkatkan penghasilan di blog kamu. Targetnya adalah beberapa pengunjung yang kurang jeli antara mana link download iklan dan mana link download yang asli.

4. Iklan Mandiri

Meskipun saya tempatkan di nomor 4, tapi penghasilan dari iklan mandiri adalah yang paling menggiurkan. Meskipun blog saya bukan blog download, saya pun rela melepas AdSense demi iklan mandiri ini, alasannya penghasilannya menurut saya sangat besar dan tidak terbatas.

Blog seperti blog download dan nonton film online menurut saya memiliki peluang mendapatkan pemasang iklan dari berbagai jenis usaha yang lebih besar. Kamu bisa mencoba menggeluti iklan mandiri untuk blog download kamu.

Teknis dan cara kerja dari iklan ini adalah dengan menyediakan sewa banner iklan, untuk harga dan peraturan lainnya kamu yang tentukan.

Baca juga:

Sebenarnya apapun topik blog kamu, kalau sudah memiliki peringkat yang bagus dan pengunjung yang banyak, menghasilkan uang dari cara apapun tetap oke. Kira – kira ada yang mau menambahkan jenis monetasi lainnya?

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. mas. maau tanya… bagai mana caranya mendapatkan penghasilan dari banner iklan mandiri?
    apa ada yang menghubungi atau kita yang menawarkan jasa?

    1. bisa dengan menghubungi calon pengiklan dan menawarkan iklan, kalau admin sendiri memang saat ini di hubungi oleh pengiklan dan mencari kesepakatan harga :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88