DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog 10.000 Pengunjung Perhari Selain AdSense

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog 10.000 Pengunjung Perhari Selain AdSense

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog 10.000 Pengunjung Perhari Selain AdSense – Mungkin kamu lagi kesel di banned AdSense atau daftar AdSense tidak diterima. Padahal kamu punya blog dengan trafik yang cukup tinggi yakni 10.000 pengunjung perhari, wah sangat di sayangkan bukan?

Jika kamu sedang fokus mencari uang, seharusnya trafik demikian sudah sangat cukup sebagai modal awal. Nah pada kesempatan ini saya ingin share jenis monetasi terbaik untuk blog kamu yang memiliki pengunjung 10.000 perhari dengan melihat kondisi secara umum selain Google AdSense.

Cara Mendapatkan Uang Terbaik Dari Blog 10.000 Pengunjung Perhari Selain AdSense

Perlu kamu ketahui ada banyak layanan iklan yang kamu bisa mendaftar sebagai publishers disana, seperti Kliksaya, Adstar, H2Media, Ambient, PopCash, PopAds, RevenueHits dan lain sebagainya. Namun di antara kesemuanya, masing – masin memberikan tingkat penghasilan yang berbeda – beda. Berikut ini yang menurut saya terbaik dan patut kamu coba.

Pokermas99 Pokermas88

1. Pop Under

Memang tidak semua blogger menyukai jenis iklan yang muncul ketika pengunjung klik laman manapun, karena iklan ini sangat mengganggu. Mungkin kamu bisa mencoba PopCash karena iklan ini hanya muncul satu kali per IP pengunjung selama 24 jam, berbeda dengan layanan lain seperti PopAds, ClickAdu, RevenueHits dan lain sebagainya yang mana iklannya muncul berkali – kali.

Penghasilan dari PopCash untuk blog bertrafik 10k visitor/day adalah $2 – $4 perharinya. Jika pageviews blog kamu rendah maka kamu perlu melakukan trik agar pendapatan dari PopCash ini maksimal, selengkapnya mengenai cara meningkatkan penghasilan PopCash bisa kamu simak disini.

2. Promoted Content

Iklan promoted content adalah iklan yang wujudnya seperti artikel terkait, jadi artikel yang menarik tersebut adalah iklan, semakin banyak klik yang kamu dapatkan maka komisi kamu semakin besar. Ada beberapa layanan promoted content terbaik diantaranya MGID, KlikUntung, Taboola, Gravity, AdNow dan lain sebagainya.

Untuk Taboola, Gravity dan teman – temannya butuh trafik yang sangat tinggi untuk bisa mendaftar disana, sebaiknya kamu lupakan saja. Jika trafik kamu hanya 10 ribu perhari saya sarankan untuk memilih AdNow, lalu berapa besar sih penghasilan AdNow untuk trafik demikian? simak selengkapnya disini.

3. Iklan Mandiri

Dengan trafik 10.000 pengunjung perhari, tentu saja banyak pengiklan yang tertarik beriklan di blog kamu, selebihnya paling di pengaruhi oleh harga dan jenis konten blog kamu. Teknis umum dari iklan mandiri adalah menyewakan space / banner kosong ke pengiklan dan menetapkan harga sewa perbulan.

Penghasilan dari iklan mandiri tidak terbatas dan juga tidak stabil, semakin banyak pengiklan yang nyantol di blog kamu maka semakin besar pendapatan kamu. Untuk blog bertrafik 10.000 pengunjung perhari dan menerima semua jenis iklan, seharusnya bisa mendapatkan sekitar 4 – 6 juta perbulan, dengan harga sewa dibawah rata – rata.

Sebenarnya kamu bisa saja menambahkan beberapa jenis iklan lainnya, tapi sayangnya kamu harus realistis, terlalu banyak iklan juga tidak enak di pandang, selain itu loading blog menjadi sedikit lebih lambat dan biasanya beban kinerja server pun menjadi sedikit lebih berat. Have a nice day !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88