DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mendapatkan dan Menghasilkan Uang Dari Blog

Cara Mendapatkan dan Menghasilkan Uang Dari Blog – Bisa mendapatkan dan menghasilkan uang dari blog adalah impian terbesar dari sebagian blogger. Pada intinya blog yang bisa menghasilkan uang adalah blog yang sudah memiliki trafik yang tinggi dan hal ini merupakan PR bagi para pemilik blog atau website. Mendapatkan penghasilan dari blog merupakan salah satu dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet atau bisnis online. Namun kali ini saya ingin membahas mengenai cara memperoleh uang dari blog saja.

Baca juga: Tips Membangun Blog Untuk Iklan

Cara Mendapatkan dan Menghasilkan Uang Dari Blog

Cara Mendapatkan dan Menghasilkan Uang Dari Blog

1. Menjadi Publisher Iklan PPC
Iklan PPC adalah iklan yang tampil dalam sebuah blog/web baik berupa tulisan atau banner gambar. Pemilik blog akan memperoleh keuntungan jika ada pengunjung blog yang klik iklan tersebut, jumlah komisi bisa dikatakan masih relatif kecil (puluhan – ratusan rupiah) namun jika di kalikan dengan sekian banyak klik tentunya akan beda hasilnya. Maka dari itu semakin tinggi trafik sebuah blog maka akan semakin besar pendapatan yang diperoleh. Untuk layanan iklan PPC lokal di Indonesia yang populer salah satunya adalah KlikSaya.com dan untuk yang paling populer di dunia adalah Google Adsense.

Pokermas99 Pokermas88

2. Shortlink Berbayar
Cara kerja dari shortlink berbayar ini adalah kita tinggal mendaftar pada layanan shortlink membayar seperti Adf.ly kemudian kita mendaftarkan beberapa link untuk diperpendek. Nah link tersebut bisa dipasang di blog dan jika ada orang yang klik link tersebut maka kita akan mendapatkan komisi yang bisa di cairkan dengan minimal penarikan menggunakan Paypal. Link yang kita shorten tentunya adalah link yang berpotensi akan sering di klik oleh pengunjung blog, misal link download software, game, musik dan lain sebagainya.

3. Menawarkan Ruang Kosong di Blog Untuk Iklan
Menawarkan sewa space iklan yang bisa disebut juga iklan mandiri, yaitu kita menawarkan space iklan dengan harga sewa tertentu yang umumnya perbulan dengan pihak pemasang iklan. Cara ini menurut saya cara yang efektif karena hanya ada 2 pihak yang terlibat yaitu pemilik blog dan pemasang iklan.

Berbeda sekali apabila kita mengikuti iklan PPC dimana kita harus mengikuti peraturan si penyedia layanan iklan PPC tersebut, sedangkan iklan mandiri bisa di katakan pemilik blog-lah yang membuat peraturan.

4. Menjual Produk Barang atau Jasa
Misal saja kamu mempunyai bisnis pakaian distro, maka tidak ada salahnya untuk memasang banner iklan di blog kamu. Kalau dibidang jasa misal saja jasa membuat makalah, translate dan menulis artikel dan sebagainya. Pada dasarnya adalah kita memanfaatkan blog sebagai media untuk memasarkan produk kita atau skill kita sendiri bahkan bisa juga jasa dan produk pihak lain.

5. Jasa Review Artikel

Beberapa blog besar sering sekali mendapat tawaran artikel review dari beberapa perusahaan atau pebisnis besar. Harga dari artikel review tersebut bervariasi kisaran puluhan hingga ratusan ribu, bahkan jutaan mungkin saja untuk blog berkualitas tinggi. Untuk blog saya sendiri pernah ditawari job artikel review bahasa Indonesia oleh salah satu perusahaan properti ternama dengan harga per artikel 100 ribu. Ranking Alexa blog saya pada waktu itu 300 ribu global dan 3.000 ID. Untuk trafik baru mencapai 4.000 UV dan 6.500 PV. Anda dapat memulai dengan membuat laman artikel review.

6. Menjual Blog
Harga sebuah blog sangat tergantung dari popularitas blog tersebut. Cara ini bisa saja di lakukan orang yang memiliki kemampuan lebih di bidang SEO dan ahli dalam membangun website atau blog. Untuk menjual blog kita perlu menentukan harga yang pantas untuk blog kita dengan bantuan tool untuk cek harga jual blog yang bisa kamu cari di internet. Agar blog cepat laku maka perlu bantuan perantara atau broker penjual blog dan website.

Vimax Canada

9 Comments

Add a Comment
  1. saya tertarik juga dengan PPC Lokal seperti klik saya … habis selalu d tolak google adsemnse

    1. Sama gan saya juga selalu di tolak,
      tappi saya lebih milih pasang pop up, dari pada banner

      1. Setiap pribadi memiliki subjektifitas sendiri – sendiri, apapun itu yang penting enjoy jalaninya 🙂

  2. Apakah kalau semua jenis cara tersebut kita gabungkan atau kita pasang di 1 blog berbahaya atau tidak ya?

    1. Bisa digabungkan asal memungkinkan saja, memungkinkan disini adalah sekiranya tidak terlalu mengganggu atau hal lainnya. Namun khusus untuk AdSense harus berhati – hati menggabungkan dengan jenis iklan yang lain :)

  3. Sebelum mengerjakan yang di ulas diatas, lebih baik kita cari visitor dulu, hehe

    1. jangan lupa bagi – bagi visitornya :)

  4. Menurut sya menjual barang dan jasa lebih nyata hasilnya, asal punya jaringan luas.
    kalau main iklan/shorten link takutnya bisa kena banned.

    1. Setiap pribadi memiliki subjektifitas sendiri – sendiri, apapun itu yang penting enjoy jalaninya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88