DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Versi Saya

Rezekibola Asianpoker88

Cara-Mendapatkan-Uang-Dari-Blog-Versi-Saya

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Versi Saya – Kamu hobi ngeblog? sudah punya trafik pengunjung yang tinggi? lalu kenapa gak coba hasilin duit dari hobi kamu? Tentunya tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan selain ketika hobi bisa menghasilkan uang bukan?

Bahkan di luar sana banyak orang yang penasaran bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari blog, sedangkan mereka sendiri belum punya blog. Mendapatkan uang dari internet dengan media blog atau pun website bukanlah hal yang mustahil.

Cara mendapatkan uang dari blog terbaik versi saya

#Iklan (Publishers)

Ketika kamu memposisikan diri sebagai seorang yang mengiklankan iklan layanan lain, maka kamu disebut publishers. Ada banyak sekali layanan periklanan di internet yang bisa kamu coba pasang di blog kamu.

Pokermas99 Pokermas88

Sejauh ini layanan periklanan PPC terbaik adalah Google AdSense, saya katakan terbaik karena memang komisi dari satu layanan ini cukup menggiurkan. Ketika kamu punya blog dengan pengunjung 10.000 unique visitors maka total pendapatan yang bisa kamu raih perbulan berkisar antara 2 hingga 3 juta rupiah, bahkan bisa lebih.

Lalu apakah Google AdSense adalah satu – satunya layanan yang bisa saya gunakan untuk menghasilkan uang?

tentu saja tidak . .

Ada banyak jenis layanan lain seperti iklan:

  • Pop Under seperti PopCash, PopAds, RevenueHits
  • PPC selain Google Adsense seperti AdStar, AdPlus, KlikSaya
  • Promoted Content seperti KlikUntung, MGID, Taboola, Gravity

Untuk menjadi seorang publishers, yang terpenting adalah trafik blog kamu tinggi. Jika sudah demikian mau pakai layanan periklanan apapun hasilnya tetap lumayan.

#Iklan Mandiri

Yang di maksud iklan mandiri adalah iklan yang mana kamu sendiri yang memanajemennya, dari mulai harga sewa hingga kesepakatan dengan pengiklan. Cara ini cenderung lebih fleksibel karena tidak ada ikatan dengan pihak ketiga.

Beberapa jenis iklan mandiri yang bisa kamu coba antara lain:

Menyewakan Banner

Di internet banyak sekali pemilik bisnis yang mau untuk kamu ajak kerja sama loh? Mereka butuh promosi yang maksimal agar mereka mendapatkan lebih banyak keuntungan, nah peluang ini perlu kamu manfaatkan sebaik mungkin.

Sewakan banner iklan di blog kamu, soal harga kamu bisa menyesuaikan dengan trafik dan peringkat blog kamu. Atau kamu bisa menengok blog lain yang juga menawarkan banner iklan.

Artikel Review

Tahukan kamu bahwa blog dan situs – situs besar sering mendapatkan job review loh? yakni mempublikasikan artikel yang pada intinya isi dari artikel tersebut adalah mempromosikan bisnis atau usaha pihak pengiklan. Selain kamu mendapatkan tambahan artikel, kamu juga mendapatkan bayaran.

Harga per artikel berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Biasanya pengiklan akan mengajukan penawaran harga dengan anda. Untuk blog baru yang belum terkenal, saya rasa harga 100 – 200 ribu sudah cukup bagus.

Iklan mandiri lainnya:

  • Pasang Backlink: kamu akan di bayar dengan hanya menaruh link / url situs pengiklan di blog kamu. Penempatan link bisa di sidebar atau mungkin di navbar, tergantung permintaan pengiklan.
  • Iklan Pop Under: yaitu kamu mengarahkan pengunjung ke situs pengiklan, ketika mereka klik laman blog kamu.

# Afiliasi

Afiliasi yakni kamu mendapatkan keuntungan dengan menjual produk atau jasa pihak lain. Kamu bisa menjadi member afiliasi seperti toko online, web hosting dan lain sebagainya. Namun cara mendapatkan uang dari blog yang satu ini cenderung jarang di lakukan dan di jadikan yang utama.

Alasannya adalah selain komisinya biasanya kecil, jarang sekali orang yang membeli suatu produk melalui link afiliasi kamu. Namun tidak ada salahnya kamu coba untuk sampingan sebagai penghasilan sekunder.

# Menjual produk / jasa sendiri

Ketika kamu punya produk, jasa atau kemampuan untuk di jual, kenapa tidak? kamu bisa memanfaatkan blog kamu sebagai media promosi usaha sendiri. Misal kamu membuka jasa pembuatan makalah, penulisan artikel, translate bahasa dan lain sebagainya.

# Menjual blog

Blog kamu memiliki peringkat dan trafik kunjungan yang bagus, lalu kamu ingin meninggalkannya karena kesibukan dunia nyata. Kamu bisa mempertimbangkan untuk menjualnya, silahkan kunjungi situs – situs penjual website atau bisa juga mencari broker – broker situs.

Waktu itu pernah saya lihat blog dengan trafik kunjungan 3.000 unique visitors laku dijual seharga 10 juta rupiah. Jika blog kamu belum terlalu populer, mungkin bisa menetapkan harga separuhnya.

Mungkin cukup itu saja . . .

Nah dari kesekian banyak cara menghasilkan uang dari blog di atas, kamu mau pilih cara yang mana?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88