DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri – Semakin meningkatnya popularitas smartphone, mau tidak mau membuat permintaan akan aplikasi meningkat. Tidak bisa di bayangkan berapa banyak aplikasi di Google Play Store di unduh dan di install setiap harinya.

Rezekibola Asianpoker88

Sementara Android merupakan sistem operasi sumber terbuka, pengembang dapat dengan mudah membuat aplikasi untuk Android. Atau mungkin kamu juga sudah pandai membuat aplikasi untuk sistem operasi ini.

Membuat aplikasi tidaklah mudah, karena kamu butuh waktu, tenaga dan pikiran untuk membuat aplikasi yang keren dan menarik. Tentunya sangat sayang sekali bukan jika aplikasi yang kamu buat ini tidak bisa menghasilkan uang? Dirangkum dari Jalantikus.com, berikut ini cara mendapatkan uang dari aplikasi Android buatan sendiri.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri

1. In-App Purchase

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri

Pokermas99 Pokermas88

Kamu bisa menyediakan fitur In-App Purchase untuk memudahkan kamu menarik penghasilan dari pengguna tanpa harus membuat aplikasi berbayar. Terlebih belum tentu semua orang mau membeli aplikasi berbayar. Jadi fitur dari In-App Purchase merupakan aplikasi yang sangat di rekomendasikan.

2. In-App Currency

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri

Kamu bisa memberikan kemudahan pada pengguna untuk mengumpulkan In-App Currency gratis, contohnya adalah In-App Currency adalah game Clash Royale atau Clover dan juga Diamond di game – game lainnya.

Kamu bisa memberikan In-App Currency gratis jika berhasil menjalankan misi tertentu, misalnya dengan bekerjasama dengan developer lain agar memasang iklan dengan kamu. Nantinya jika pengguna terbiasa menggunakan In-App Currency untuk pembelian material game, tidak menutup kemungkinan mereka mau untuk melakukan pembayaran apa yang ada di In-App Purchase.

3. Offerwall Adways

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Buatan Sendiri

Kamu dapat menggunakan Appdriver untuk menghasilkan uang dari aplikasi buatan sendiri dengan bantuan Adways. Nah nantinya aplikasi kamu akan di pasangi iklan Appdriver untuk menampilkan Offerwall Adways, dan juga menghitung berapa banyak aplikasi yang di unduh dari Offerwall Adways di aplikasi yang kamu buat.

Baca juga: Buat Game Android, Kuli Panggul Jadi Jutawan

Uang yang kamu terima berasal dari pengiklan yang mempromosikan aplikasinya melalui Adways. Jadi semakin banyak pengguna yang menginstall aplikasi dari Offerwall Adways di aplikasi kamu maka semakin besar penghasilan yang kamu dapatkan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88