DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas – Backlink adalah url/link blog kita yang tertaut di situs lain, baik secara buatan ataupun natural. Tujuan backlink adalah untuk mendapatkan populartias sebuah blog atau website di mata search engine yang akan berimbas pada naiknya pagerank dan trafik blog. Dari berbagai cara mendapatkan backlink, saya coba kategorikan dalam beberapa poin berikut: (pastikan artikel anda sudah teroptimasi dengan baik)

Cara Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Rezekibola Asianpoker88

Cara Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlik Gratis

Backlink Dari Sosial Bookmark

Anda bisa mencoba untuk men-submit link artikel pada sosbook yang banyak sekali tersedia di internet. Secara umum untuk bisa submit artikel blog ke sosbook kita harus mendaftar akun terlebih dahulu. Dari sekian banyak situs sosbook yang memiliki pagerank tinggi saya menyarankan untuk menggunakan Lintas.me, Digg, Reddit, StumbleUpon, Delicious, LinkedIn dan Tumblr.

Backlink Dari Komentar (Blogwalking)

Pokermas99 Pokermas88

Ini merupakan cara mendapatkan backlink yang sangat populer di kalangan blogger, maka dari itu jangan heran jika anda sering menemui artikel dalam sebuah blog mendapatkan banyak komentar yang mungkin komentarnya itu-itu saja. Blog yang menjadi incaran para pencari backlink ini adalah blog yang memiliki pagerank yang tinggi terlebih memiliki atribut dofollow. Untuk berkomentar di blog ini baiknya jangan menggunakan anchor text tapi berkomentarlah pada blog yang menggunakan Name/URL untuk nama komentar.

Backlink Dari Penulis Tamu

Cara mendapatkan backlink melalui penulis tamu (Guest Blogger) ini sangat saya rekomendasikan. Jadi cara kerjanya seperti ini, banyak blog yang sudah besar memanfaatkan penulis tamu untuk menambah jumlah artikel di blog mereka. Sebagai imbalannya maka si penulis tamu ini boleh menautkan link blog sendiri di dalam artikel/profil artikel yang di posting di blog penulis tamu. Baiknya baca dulu aturan untuk menjadi penulis tamu, pada umumnya sih artikel yang SEO merupakan syarat utama menjadi penulis tamu.

Backlink Dari Sosial Media

Hampir semua orang mempunyai akun di sosial media, tidak jarang pula satu orang mempunyai lebih dari satu akun sosial media. Jadi, sudah terlihat kalau situs jejaring sosial memiliki trafik yang cukup tinggi. Apapun situs jejaring sosial yang digunakan pastikan kita mempunyai koneksi/jaringan/teman yang banyak, dengan demikian maka semakin banyak orang melihat apa yang kita bagikan yaitu link artikel blog.

Backlink Dari Forum Online

Forum merupakan tempat orang share baik tentang masalah yang mereka sedang alami atau pengalaman tentang suatu hal. Nah anda bisa ikut menjawab pertanyaan pada topik yang relevan dengan niche blog anda, kemudian jawablah dengan jawaban yang berkualitas dan sertakan link untuk mendukung atau sebagai sumber dari jawaban kita. Forum online yang populer seperti Kaskus, Yahoo Answer, Forum Kompas dan lain sebagainya.

Backlink Dari Blog Dummy

Blog dummy adalah blog yang hanya di manfaatkan pemiliknya untuk menautkan link yang mengarah ke blog utama mereka. Cara membuat blog dummy sama seperti membuat blog biasa dan menautkan link dalam posting atau pada elemen/bagian lain dari blog. Sebaiknya blog di isi puluhan artikel yang berkualitas dan memiliki niche yang relevan, setelah itu tidak diurus juga tidak masalah blog dummy tersebut. Pilih berbagai platform blog gratis seperti Blogger, WordPress, BlogDetik dan lain sebagainya, pastikan menggunakan ID akun yang berbeda di masing-masing blog.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Nah cara mendapatkan backlink yang gratis serta berkualitas maka terapkan cara diatas namun sebelumnya cek pagerank situs yang ingin dijadikan backlink dan pastikan atribut situs dofollow (optional). Untuk cek pagerank dan atribut sebuah situs semuanya bisa dilakukan menggunakan ekstensi atau plugin pada browser anda.

Nah, beberapa hal dan penjelasan di atas merupakan cara mendapatkan backlink yang umum digunakan pada blogger. Untuk cek atau melihat berapa backlink blog anda bisa menggunakan Ahrefs, Siteexplorer, Majestic dan lain sebagainya.

Vimax Canada

7 Comments

Add a Comment
  1. wuih… keren.. jadi harus nyari sebanyak-banyak y om…

  2. Lintas.me pernah tapi sayang sekarang sudah ndak bisa. yang lain belum coba…

  3. trim sob dah kasih tau trik untuk mencari backlik yg berkualitas.

  4. langsung di coba aja ah… makasih yaa om

  5. newbie,, mantap pengen nyoba dan belajar

  6. konsultan peluang bisnis

    aq suka aqsuka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88