DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru) – Backlink adalah salah satu bagian dari SEO Offpage, atau optimasi yang di lakukan di luar dari sebuah website atau blog namun berguna untuk perkembangan situs web atau blog tersebut. Tentunya ada berbagai cara dan sumber backlink yang bisa kamu peroleh, selengkapnya mengenai apa saja sumber backlink tersebut bisa coba kamu simak disini: 12 Sumber Backlink Blog dan Cara Mendapatkannya

Peran utama dari Baclink adalah mempercepat peningkatan popularitas sebuah blog dan salah satu tool yang bisa kamu gunakan untuk cek popularitas sebuah situs web adalah Alexa Traffic Rank. Asumsinya, semakin banyak situs yang nge-link ke blog kamu maka mesin pencari akan menganggap bahwa blog kamu adalah blog berkualitas yang patut di rekomendasikan.

Semakin meningkat popularitas blog kamu, maka semakin mudah artikel beserta konten di dalamnya untuk menduduki halaman terdepan dari mesin pencari. Coba deh kamu perhatikan, kebanyakan hasil penelusuran terdepan di dominasi oleh situs web dengan peringkat Alexa yang ramping bukan?

Pokermas99 Pokermas88

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

Salah satu jenis backlink yang paling di buru adalah High PR Backlink, atau backlink dari situs – situs populer dan besar, salah satu contohnya adalah YouTube. High PR Backlink di percaya memiliki daya gedor lebih kuat ketimbang backlink dari situs web berperingkat rendah.

Kabarnya backlink dari YouTube ini dofollow, atau linknya akan di ikuti oleh bot dari search engine. Selengkapnya mengenai perbedaan backlink dofollow dan nofollow bisa coba kamu simak disini: Pejelasan Perbedaan Dofollow dan Nofollow

Nah bagi teman – teman yang mungkin saat ini masih bingung bagaimana cara mendapatkan backlink dari YouTube, berikut ini caranya. Oh satu lagi, disini ada 2 cara menautkan backlink di YouTube ya? berikut saya jelaskan tutorialnya satu persatu.

#Menautkan backlink cara pertama

Cara pertama adalah dengan menautkan link di bagian deskripsi video sebelum di publish, atau bagi kamu yang sudah terlanjur mempublish tanpa di kasih backlink bisa di edit kok deskripsi videonya.

Di YouTube sepertinya tidak bisa menautkan backlink dengan menggunakan anchor text, jadi kamu hanya bisa menaruh link domain kamu saja. Caranya cukup unggah video ke YouTube (pojok kanan atas), tunggu proses upload dan kamu bisa memasukkan link di bagian deskripsi, seperti ini contohnya:

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

Untuk teknis soal cara upload video di YouTube rasanya tidak perlu di jelaskan dengan detail ya? pasti semua sudah pinter. Nah penting nih kamu perhatikan, kamu sebaiknya memberikan deskripsi yang panjang di video tersebut, kalau untuk link sebaiknya satu saja.

Jika memungkinkan dalam deskripsi video tersebut ada keyword – keyword yang ada di blog kamu, tema video juga ada hubungannya dengan topik bahasan kamu. Tapi hal ini tidak wajib ya? namun lebih disarankan demikian.

#Menautkan backlink cara kedua

Cara kedua adalah dengan mengaitkan situs web dengan chanel YouTube, seperti contoh di Google Plus kamu bisa menautkan link web. Syaratnya kamu harus sudah memiliki properti web atau blog di Google Search Console, nah pasti semua sudah punya kan? kalau belum silahkan lihat cara mendaftar di Webmaster Google disini.

Untuk bisa menghubungkan link situs web dengan YouTube kamu harus verifikasi dulu, ikuti step – step di bawah ini dengan baik:

  • silahkan verifikasi akun YouTube kamu dengan properti Search Console, klik disini
  • isikan informasi kamu, bisa ikuti contoh seperti ini:

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

  • setelah itu masukkan kode verifikasi yang kamu terima di SMS

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

  • sudah berhasil? sekarang klik Lanjutkan
  • kunjungi link ini: youtube.com/advanced_settings
  • isikan link website atau blog kamu dan klik Tambahkan

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari YouTube (Terbaru)

  • done !

Sampai disini kamu sudah berhasil mendapatkan backlink dari YouTube, jika backlink sudah terindeks maka bisa di cek melalui Search Console. Caranya masuk ke Properti web kamu pilih Lalu Lintas PenelusuranTautan ke Situs Anda.

Setahu admin kita tidak bisa mendapatkan backlink dari YouTube dari link aktif yang kita submit di komentar. Jadi jangan buang – buang waktu dan capek – capek nyepam tanpa ada hasil ya? Oke deh cukup sekian tutorial mendapatkan backlink dari YouTube untuk hari ini, terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke web blog ini. Nah artikel berikut ini pasti menarik untuk kamu simak: Cara Mencari Situs Web / Blog Dofollow di Google

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88