DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Menambah Indeks Blog di Mesin Pencari (WordPress)

Cara Menambah Indeks Blog di Mesin Pencari (WordPress)

Cara Menambah Indeks Blog di Mesin Pencari (WordPress) – Syarat untuk kamu bisa mendapatkan trafik pengunjung organik dari mesin pencari adalah blog kamu beserta konten di dalamnya sudah terindex di mesin pencari. Cara mengindeksnya adalah dengan mensubmitnya atau mendaftarkan blog kamu di Search Console atau Bing Webmaster.

Rezekibola Asianpoker88

Melalui sitemap yang kita kirimkan, robot crawler akan merayapi blog kita dan akan mengindeksnya di mesin pencari mereka. Jadi tanpa submit artikel pun, jika kamu sudah mendaftarkan blog di webmaster search enggine, sebenarnya artikel dan semua konten di blog kamu sudah dapat terindeks dengan otomatis.

Cara Menambah Indeks Blog di Mesin Pencari (WordPress)

Indeks, menjadi alasan kenapa semakin banyak konten ada sebuah situs atau website maka semakin tinggi trafik pengunjung di situs tersebut. Kita ambil contoh adalah situs berita, trafik pengunjung mereka bisa jutaan pageviews perhari, bagaimana bisa?

Karena jumlah artikel mereka banyak, otomatis jumlah indeks di mesin pencari juga banyak, otomatis banyak pembaca di internet yang tersaring masuk ke dalamnya. Selebihnya dipengaruhi juga oleh faktor optimasi serta promosi yang di lakukan oleh website tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

Kita tidak bisa mendapatkan indeks sebanyak mereka

Benar sekali, kita tidak bisa mendapatkan indeks hingga jutaan indeks artikel di mesin pencari layaknya situs berita. Karena kita hanya mampu memposting beberapa artikel, kategori dan tag perharinya. Berbeda dengan situs berita yang mampu memposting ratusan artikel perhari, karena mereka punya modal dengan mempekerjakan penulis/tim redaksi.

Tapi, bisa kok

Dengan memanfaatkan plugin STT2 yang bisa di nikmati dengan gratis bagi pengguna WordPress.org. Cara kerja plugin ini adalah memperbanyak indeks di mesin pencari, bahkan untuk artikel yang sebenarnya tidak ada di blog kita. Bagaimana bisa?

Adalah dengan menggenerate keyword yang sudah ada di blog kamu, plugin ini akan otomatis mengembangkannya. Misal kamu punya artikel tentang ‘cara membuat bakso sapi’ maka plugin ini bisa saja mengeluarkan indeks di mesin pencari harga daging sapi, usaha bakso sapi, harga jual sapi, susu sapi dan lain sebagainya.

Plugin ini merekam setiap kata kunci yang masuk dari mesin pencari, sehingga jumlah indeks di mesin pencari lebih banyak. Mungkin jumlah artikel dan tag kamu hanya 100, bisa saja di Google terindeks lebih dari ribuan.

Kekurangannya

Cara ini rawan deindex oleh mesin pencari karena blog kamu di anggap low content terlebih tidak semua hosting di Indonesia memperbolehkan kamu menggunakan plugin ini. Karena plugin ini memakan sumber daya yang cukup besar, jadi sering menyebabkan down dan limit CPU hosting.

Baca juga:

Semua kata kunci akan disimpan di database hosting, jadi jika kamu tidak rajin membersihkan kata kunci yang tak terpakai maka file database kamu bisa membengkak, ini merepotkan jika kamu ingin mengupload database ke hosting lain, jika itu shared hosting maka kamu harus meminta bantuan tim teknisi untuk menguploadkannya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88