DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Memutar Video YouTube Subtitle Bahasa Indonesia

Cara Memutar Video YouTube Subtitle Bahasa Indonesia -YouTube merupakan situs berbagi video terpopuler saat ini. Situs video yang di buat oleh 3 orang mantan karyawan PayPal pada tahun 2005 ini kini resmi di akuisisi oleh Google. Pertumbuhan situs ini meningkat drastis di tahun 2006, ketika itu lebih dari 65.000 video di unggah setiap harinya dan lebih dari 100 juta pasang mata menonton video di YouTube.

Baca juga: Cara Putar Video YouTube Tanpa Lemot dan Putus – Putus

Berbagai macam video dapat kita temukan di YouTube. Namun salah satu permasalahannya adalah tidak ada terjemahan teks sesuai bahasa di negara kita, Indonesia. Jadi misal kita tidak paham bahasa Inggris otomatis kita hanya dapat mengerti maksud video tersebut dari gambarnya saja. Terlebih jika orang di dalam video tersebut berbahasa Italia, Arab dan lain sebagainya, wah tambah pening kan? :D

Cara Memutar Video YouTube Subtitle Bahasa Indonesia

Namun sekarang ini YouTube sudah menyediakan fitur terjemahan ke beberapa bahasa, termasuk juga ke bahasa Indonesia. Nah bagi teman – teman yang belum mengetahui caranya silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini:

Pokermas99 Pokermas88
  • Silahkan putar video yang ingin anda tonton di YouTube
  • Klik pengaturan di pojok kanan bawah video
  • Silahkan aktifkan subtitle sembarang dulu, misal subtitle bahasa Inggris (Pengaturan – Subtitel/Teks – Inggris)
  • Selanjutnya sama, pilih PengaturanSubtitel/TeksTerjemahkan otomatisBahasa Indonesia

Cara Memutar Video YouTube Subtitle Bahasa Indonesia

Cara Memutar Video YouTube Subtitle Bahasa Indonesia

Cara Memutar Video YouTube Subtitle Bahasa Indonesia

  • Selesai

Baca juga: Dari Mana Sumber Pendapatan YouTube?

Nah sekarang video yang anda putar sudah ada terjemahan ke dalam bahasa Indonesia. Sayangnya fitur terjemah teks otomatis oleh YouTube ini belum sempurna. Tidak hanya bahasa Indonesia, untuk bahasa Inggris pun masih ada beberapa yang salah.

Hal tersebut mungkin terjadi karena sistem hanya menganalisis ucapan / perkataan orang di dalam video tersebut. Sedangkan ucapan orang tersebut terkadang tidak jelas dan tidak dapat di terjemahkan dengan baik oleh sistem. Yah, semoga saja kedepannya YouTube bisa memperbaharui dengan fitur terjemahan bahasa yang lebih baik.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88