DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Membuka Suspend Blog dan Tips Seputar Suspend

Cara Membuka Suspend Blog dan Tips Seputar Suspend

Cara Membuka Suspend Blog dan Tips Seputar Suspend – Suspend oleh pihak hosting adalah pemblokiran akses ke akun hosting (termasuk blog kita) karena suatu alasan, pada umumnya suspend di lakukan karena penggunaan resources telah mencapai batas limit.

Hal ini sering di alami para pengguna shared hosting, karena satu komputer server di gunakan oleh banyak akun. Jadi jika ada salah satu akun yang mengalami overload maka dapat mempengaruhi kestabilan sumber daya aku yang lain.

Baca juga: Trafik Blog Turun Pasca di Suspend Pihak Hosting

Pokermas99 Pokermas88

Cara Membuka Suspend Blog

Segera hubungi penyedia layanan hosting yang anda gunakan dan cari tahu penyebab overload dan jika ada lakukan tips yang di sarankan kepada anda. Biasanya untuk suspend di kali pertama masih di perbolehkan untuk di bukakan kembali.

Namun untuk kedua kalinya seperti ketika saya menggunakan layanan Niagahoster, tidak dapat di pulihkan kembali. Tanpa toleransi mereka hanya memberikan data backup blog saya. Jika akun ingin di aktifkan kembali maka mereka akan mengosongkan semua data hosting di akun saya.

Suspend yang di lakukan pihak Niagahoster sebenarnya di luar dugaan saya, pasalnya penggunaan CPU belum mencapai overload dan saya juga menggunakan paket shared hosting tertinggi yaitu paket Bisnis. Untuk power masing – masing paket di sana benar tidak di rekomendasikan untuk blog dengan trafik lebih dari 5.000 UV, meskipun anda menggunakan paket shared hosting Bisnis.

Tips Seputar Suspend

Tips yang bisa saya berikan untuk teman – teman adalah berusaha agar hosting tidak sampai di suspend. Kacau nantinya, trafik menurun, earning menurun dan berbagai dampak lainnya. Saran saya jika trafik blog anda tinggi jangan gunakan shared hosting Apache, gunakan shared hosting Litespeed pasti lebih stabil sumber dayanya terutama penggunaan CPU atau beralih ke VPS jika mau.

Ketika ada indikasi overload atau di bukakannya suspend yang pertama segera lakukan backup, cukup lakukan backup file web dan database saja. Meskipun nantinya anda di berikan data backup namun prosesnya agak lama, terlebih data backup yang di berikan pihak hosting adalah full backup jadi ukurannya jauh lebih besar ketika anda download.

Baca juga: Perbedaan Litespeed dan Apache Pada Hosting

Nah itulah kira – kira beberapa tips seputar suspend, topik ini murni bersumber dari pengalaman saya pribadi. Pesan saya jangan asal – asalan memilih penyedia layanan hosting, blog atau situs web anda di bangun dengan waktu yang tidak sebentar.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88