DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress

Cara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress – Fanpage memang media yang cukup efektif dalam mempromosikan sebuah produk, demikian juga degan blog. Tidak terbayang bukan jika anda mempunyai Fanspage dengan begitu banyak penggemar, lalu berapa trafik pengunjung yang akan masuk ke blog anda ketika anda share satu saja artikel yang menarik?

Baca juga: Trik Membuat Fanpage Dengan Ribuan Penggemar

Terlebih lagi Facebook merupakan top situs Media Sosial terpopuler saat ini dan juga merupakan situs nomor 2 terbesar di dunia setelah Google. Untuk Fanpage blog, ada beberapa cara yang bisa di lakukan agar Fanpage tersebut dapat di like oleh banyak orang. Antara lain caranya adalah dengan menempatkannya di laman blog anda berupa Pop Up, contohnya seperti gambar di bawah ini:

Cara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress

Pokermas99 Pokermas88

Berbeda dengan blog di Blogger dimana untuk membuat PopUp Facebook Fanpage seperti demikian harus memasukan script secara manual, namun untuk WordPress.org tidak demikian. Ada banyak sekali plugin yang bisa anda gunakan untuk membuat PopUp Facebook Fanpage ini, antara lain:

  1. Facebook Popup Like Box
  2. Facebook FanBox Popup
  3. Facebook Page Promoter Lightbox

Cara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress (Per IP: Satu Kali Muncul Per Kunjungan)

Kali ini saya ingin mencontohkan menggunakan plugin “Facebook Popup Like Box” alasannya simpel saja, dari sekian banyak plugin hanya plugin ini yang Pop Up-nya muncul di browser Windows Phone saya dengan menggunakan Internet Explorer.

Plugin ini hanya menampilkan satu Pop Up per satu IP kunjungan jadi tidak tampil di semua laman yang tentunya akan sedikit menggangu pengunjung blog anda.

Tentunya anda harus sudah mempunyai Halaman Fanpage dulu ya? Jika sudah silahkan ikuti langkah – langkah membuat Pop Up Fanpage yang berikut ini:

Cara membuat PopUp Fanpage menggunakan plugin:

Install dan aktifkan plugin “Facebook Popup Like Box” by “Vikas SinghalCara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress

  1. Setelah aktif (masih di dalam menu: Installed Plugin), pilih Settings pada plugin tersebutCara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress
  2. Setelah itu masukan URL halaman Fanpage anda dan juga berapa waktu delay Pop Up di tampilkanCara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress

Keterangan:

  • Nomor 1: URL Halaman Fanpage Anda
  • Nomor 2: Berapa lamanya waktu tunda, jadi contoh saya mengaturnya di 5 secs berarti setelah anda masuk ke blog saya dalam Pop Up akan muncul setelah 5 detik

Opsi dari plugin ini sangat simpel dan sekali lagi Pop Up Fanpage yang anda buat hanya ditampilkan satu kali per IP kunjungan selama 24 jam. Jadi menurut saya tidak terlalu mengganggu kenyamanan pengunjung blog anda. Untuk memperoleh hasil yang maksimal anda dapat juga memasang Widget Fanpage ini di sidebar blog anda.

Bagaimana, mudah bukan? untuk Plugin Pop Up Fanpage lainnya pada intinya sama dan hanya berbeda pada Opsi dan tampilannya saja. Kekurangan dari plugin “Facebook Popup Like Box” adalah terdapat link iklan/gambar pada Pop Up yang muncul, cara menghilangkannya tentu saja anda harus membeli Plugin Premium dengan harga $15. So jika anda menganggap hal ini mengganggu maka anda bisa coba plugin yang lain.

Demikian sharing saya mengenai Cara Membuat PopUp Facebook Fanspage Blog WordPress semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Vimax Canada

5 Comments

Add a Comment
  1. Terimakasih, saya berhasil.

  2. terimakasi banyak min sudah membantu
    kunjungi web kami ya titip sendal

  3. Lumayan lah bisa 1x per ip
    tapi ada iklannya

    1. Coba gunain Like FB, admin sekarang sudah ganti yang ini dan tidak ada iklannya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88