DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress – Iklan Pop Under adalah iklan yang muncul di jendela baru browser ketika pengunjung klik bagian manapun pada laman sebuah web atau blog. Jenis iklan ini memang cukup mengganggu, namun cukup banyak di minati karena secara signifikan dapat mengalihkan trafik ke situs lain tersebut.

Kamu bisa menggunakan script untuk membuat pop under, tapi sayangnya beberapa di antaranya kurang responsif. Jadi iklan pop under tidak akan mau muncul kalau loading blog belum sempurna, ini sangat merugikan. Tidak semua wilayah di Indonesia memiliki koneksi internet yang baik, jadi kamu tidak bisa menjamin bahwa loading blog kamu bakal responsif di semua pengunjung.

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

Kamu bisa mencoba menggunakan plugin Popunder Popup yang secara simpel dapat membantu kamu membuat pop under yang responsif. Berikut ini cara membuat iklan pop under menggunakan plugin Popunder Popup:

Pokermas99 Pokermas88

Step 1

  • silahkan install dan aktifkan plugin Popunder Popup
  • masuk ke dashboard WordPress – SettingsPopunder popup
  • kamu bisa mengedit campaign yang sudah ada

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

  • dan berikut penjelasannya:

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

Keterangan:

  1. Popunder url: masukkan link situs web tujuan
  2. Start date: tanggal mulai iklan pop under aktif
  3. Expiration date: tanggal berakhir iklan pop under
  4. Category: bisa di biarkan saja, atau pilih kategori yang berbeda jika kamu ingin menjalankan lebih dari satu pop under
  5. Width: lebar jendela pop up
  6. Height: tinggi jendela pop up
  • jika sudah, klik Submit untuk menyimpan perubahan

Step 2

Sampai disini iklan pop under kamu belum bisa muncul karena perlu menambahkan script ke body laman blog atau web kamu. Selengkapnya mengenai kode apa yang ingin kamu gunakan bisa kunjungi: http://www.gopiplus.com/work/2014/05/13/popunder-popup-wordpress-plugin/

Nah saya contohkan kita akan membuat iklan pop under yang tampil di semua laman, jadi bisa tampil di homepage, link artikel dan link halaman manapun. Berikut langkahnya:

  • masih di dashboard WordPress
  • masuk ke Appearance – Editor dan pilih footer.php
  • letakkan kode <?php pp_popup(); ?> ini diatas </body>

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

  • klik Update File untuk menyimpan perubahan
  • silahkan cek hasilnya

Bagaimana cara agar iklan pop under hanya tampil satu kali per pengunjung / sesi?

Secara default maka iklan pop under tampil di semua laman, jadi jika ada pengunjung membuka 2 laman maka iklan pop under muncul 2 kali. Jadi pop under yang ini tidak berdasarkan durasi waktu melainkan berdasarkan loading halaman, jadi tiap kali halaman di loading maka pop under akan muncul.

Jika hal ini dirasa mengganggu maka kamu bisa mengatur agar iklan pop under hanya muncul satu kali setiap satu sesi. Jadi satu pengunjung hanya mendapatkan 1 kali pop under, tidak untuk laman – laman berikutnya yang dia buka.

  • masih di dashboard WordPress
  • silahkan masuk ke menu Settings – Popunder popup
  • pilih Session Setting

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

  • pilih Yes dan klik Submit

Cara Membuat Pop Under yang Responsif di WordPress

  • selesai

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihannya adalah pop under yang di hasilkan lebih responsif, jadi meskipun loading laman web belum sempurna pop under tetap bisa tampil. Menariknya lagi di browser Mozilla pop under tampil di belakang jendela, jadi butuh waktu lebih lama bagi pengunjung untuk close jendela pop under. Selain itu kamu juga bisa membuat banyak pop under dalam satu web atau blog, jadi nantinya iklan pop under dapat di tampilkan secara bergantian.

Baca juga:

Kekurangan dari plugin ini adalah setelah di cek menggunakan Windows Phone, iklan pop under tidak mau tampil. Sehingga cara ini mungkin kurang efektif di terapkan di web atau blog yang mayoritas pengunjungnya datang dari versi mobile atau handphone. Sementara ini masih mencoba menghubungi pengembang plugin tersebut dan menanyakan apakah ada solusi dari kekurangan ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88