DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Cara Membuat Link Dofollow / Nofollow di Blog atau Website

Rezekibola Asianpoker88

Cara Membuat Link Dofollow / Nofollow di Blog atau Website

Cara Membuat Link Dofollow / Nofollow di Blog atau Website – Semua website atau blog pasti memiliki link keluar, nah tapi link keluar ini terbagi menjadi dua tipe yakni dofollow dan nofollow. Link keluar seringkali di perlukan untuk mereferensikan kepada pembaca kepada halaman website lain atau mungkin halaman lain di blog kita.

Nah mungkin teman – teman sering mendengar istilah dofollow dan nofollow saat mencari backlink. Dimana sebagian orang lebih menyarankan agar kita mencari backlink dofollow karena lebih berkualitas dan efektif meningkatkan peringkat blog.

Cara Membuat Link Dofollow / Nofollow di Blog atau Website

Setiap saat website atau blog kita di rayapi oleh bot dari mesin pencari, nah mereka akan mengindeks laman blog kamu beserta link – link yang ada dalam laman blog kamu. Nah berikut ini pengertian dan perbedaan dari link dofollow dan nofollow yang perlu kamu ketahui:

Pokermas99 Pokermas88

Pengertian link dofollow dan nofollow

Link nofollow adalah link yang tidak di ikuti oleh bot, jadi mereka tidak akan merayapi sumber link tersebut. Link keluar nofollow lebih disarankan karena kamu tidak akan membagi popularitas blog kamu ke situs lainnya.

Lalu kenapa dengan membagi popularitas? kalau yang kita bagi situs seperti Wikipedia, Google, YouTube sih tidak jadi masalah. Lalu bagaimana ternyata situs yang kamu bagi popularitasnya tersebut situs yang mengandung konten – konten terlarang? Google sendiri tidak menyarankan blog atau website membagi popularitas ke situs lain.

Link dofollow adalah link yang akan di ikuti oleh bot, jadi sumber link tersebut akan di rayapi oleh bot crawler. Ketika kamu setting dofollow maka bot akan menganggap bahwa situs yang kamu link tersebut memang kamu referensikan.

Situs yang kamu link akan mendapatkan backlink berbobot dari blog kamu. Seperti yang kita tahu bahwa situs yang banyak mendapatkan backlink biasanya cepat ramping Alexanya, dengan kata lain popularitasnya semakin meningkat.

Cara membuat link dofollow dan nofollow

  • dofollow: <a href=”http://uceng999.com/”>blog saya</a>
  • nofollow: <a href=”http://uceng999.com/” rel=”nofollow”>blog saya</a>

Bagaimana sangat mudah bukan? demikianlah cara membuat link dofollow dan nofollow di link posting artikel blog, bisa kamu terapkan di blogspot / blogger atau WordPress. Artikel berikut ini pasti menarik juga untuk kamu simak: Cara Mencari Blog Dofollow di Google

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88