DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Membuat Form Kirim Artikel WordPress

Cara Membuat Form Kirim Artikel WordPress – Halo, pada kesempatan ini saya ingin share bagaimana cara membuat form atau laman kirim artikel di blog WordPress Self Hosted. Untuk membuat form kirim artikel anda harus menginstall plugin bernama “User Submitted Posts“, silahkan anda install dan aktifkan terlebih dahulu. Untuk tampilan laman dari form kirim artikel ini bisa lihat gambar di bawah ini:

Cara Membuat Form Kirim Artikel WordPress

Rezekibola Asianpoker88

Setelah anda selesai menginstall plugin ini, silahkan masuk ke Pengaturan – User Submitted Posts. Sebenarnya pada kondisi default pengaturannya sudah bagus, tapi jika anda ingin melakukan pengaturan lainnya anda bisa klik menu Option.

  • Jika semua pengaturan sudah selesai, sekarang silahkan anda membuat laman kirim artikel. Caranya masih pada menu User Submitted Posts silahkan klik menu Shortcode & Template Tag dan Copy kode tersebut.

Cara Membuat Form Kirim Artikel WordPress

  • Silakan anda buat laman baru (Laman – Tambah Baru) dan Paste kode di atas. Silahkan beri judul laman tersebut terserah, kemudian terbitkan.
  • Setelah itu anda bisa meletakkan laman kirim artikel pada navigasi bar dengan cara membuat menu di navigasi bar (Tampilan – Menu).
  • Simpan dan Selesai.

Jika anda ingin menampilkan opsi edit teks seperti saat anda membuat posting baru, masih pada menu User Submitted Posts pada Option silahkan ceklist (√) pada bagian Enable Rich Text Editor kemudian Simpan.

Pokermas99 Pokermas88

Dalam kondisi pengaturan default maka artikel tidak akan langsung di publish melainkan harus mendapat persetujuan anda. Nantinya artikel akan masuk di Daftar Pos Dasbor WP anda dengan status “Ditangguhkan”. Jadi artikel tersebut harus mendapat persetujuan dari anda sebagai pemilik blog dan anda juga bisa mengeditnya sebelum di posting.

Form kirim artikel menurut saya cukup penting, karena dengan demikian kita bisa mendapatkan sumbangan artikel sehingga memperbanyak konten di dalam blog kita. Semakin banyak konten di dalam blog maka seharusnya bisa meningkatkan trafik pengunjung blog kita.

Saya rasa cukup mudah ya? untuk membuat form kirim artikel ini. Demikian artikel mengenai Cara Membuat Form Kirim Artikel WordPress semoga membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88