DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

image: linkedin.com

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang cukup populer, meskipun kini mulai meredup semenjak BBM hadir di semua platform kenyataannya masih banyak pengguna yang setia menggunakan WhatsApp.

Tentunya para pengguna WhatsApp sudah paham, kalau tanda centang berwarna hitam menandakan kalau pesan sudah terkirim, centang dua warna hitam menandakan kalau pesan sudah di terima dan centang dua warna biru menandakan kalau pesan telah di baca.

Rezekibola Asianpoker88

Dengan demikian si pengirim pesan tahu kapan pesan tersebut dibaca dan secara tidak langsung juga pengirim pesan mengetahui kapan biasanya si target membuka pesan yang di kirimkannya.

Nah terkadang karena masalah privasi seseorang tidak ingin pengguna lain tahu bahwa pesan yang di kirimkannya sudah ia baca. Sebenarnya anda bisa mengakali agar ketika anda membaca pesan WhatsApp, tidak muncul tanda centang dua berwarna biru di aplikasi si pengirim.

WhatsApp sendiri memang sudah menyediakan fitur untuk menonaktifkan tanda centang biru (read-receipt) dalam Menu ketika pesan dibaca, namun sayangnya pengaturan ini berlaku dua arah. Jadi andapun tidak dapat mengetahui apakah pesan yang anda kirim sudah di baca si target atau belum.

Pokermas99 Pokermas88

Mengaktifkan Airplane Mode

Caranya adalah dengan mengaktifkan Airplane Mode, dengan demikian semua koneksi seluler anda termasuk data internet akan mati total. Jadi semua aplikasi yang membutuhkan koneksi internet akan mati total selama anda mengaktifkan Airplane Mode.

Jadi jika anda ingin membaca pesan WhatsApp tanpa ingin pengirim tahu kapan anda membacanya, cukup aktifkan Airplane Mode sebelum anda membuka pesan. Pastikan juga anda jangan terlebih dahulu membuka aplikasi WhatsApp sebelum Airplane Mode di aktifkan.

Baca juga:

Dengan demikian aplikasi WhatsApp anda tidak dapat memberitahu ke server bahwa pesan yang dikirimkan kepada anda telah anda baca. Namun ketika anda mematikan Airplane Mode maka server WhatsApp segera tahu kalau pesan tersebut sudah anda baca atau belum.

Trik ini hanya berlaku untuk chat pribadi saja, sedangkan read-receipt untuk group chat atau percakapan kelompok akan selalu aktif.

Selamat mencoba!

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88