DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Memasukan Subtitle ke Film, Agar Subtitle Otomatis Terbaca

Cara Memasukan Subtitle ke Film – Subtitle dalam film merupakan teks penterjemah yang biasanya tersedia dalam berbagai bahasa. Biasanya untuk file movie biasanya berformat MKV sedangkan subtitle biasanya berformat SRT atau bisa juga dalam bentuk file notepad.

Beberapa situs download subtitle antara lain:

Rezekibola Asianpoker88
  • subscene.com
  • opensubtitles.org
  • moviesubtitles.org
  • dll

Namun biasanya jika anda mendownload film maka sudah di sediakan link download subtitlenya misal saja jika anda mendownload film di Ganool. Jadi anda tidak perlu mencari file subtitlenya secara terpisah kecuali memang film tersebut baru dan belum ada subtitle untuk bahasa yang anda cari.

Cara Memasukan Subtitle ke Film

File subtitle biasanya ketika di download berformat ZIP atau RAR, maka silahkan anda ekstrak dulu dengan menggunakan WinRAR atau aplikasi sejenis lainnya. Ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk memasukan subtitle ke film. antara lain:

Cara 1: Saat anda memutar film dengan aplikasi pemutar movie seperti KMPlayer, silahkan tekan CTRL + O dan silahkan pilih file subtitlenya. Atau bisa juga seret/drag file subtitle dan jatuhkan ke film saat sedang di putar.

Pokermas99 Pokermas88

Cara 2: Cara kedua ini lebih saya rekomendasikan karena subtitle otomatis terbaca oleh film saat di putar. Caranya cukup mudah tinggal letakan file film dan file subtitle kemudian beri nama yang sama, contoh seperti gambar berikut:

Cara Memasukan Subtitle ke Film, Agar Subtitle Otomatis Terbaca

Cara ini bisa anda lakukan jika format subtitle SRT (format lain belum coba) dan pastikan anda meletakan kedua file tersebut dalam forlder yang sama.

Lalu bagaimana cara mengatasi subtitle telat dan tidak pas?

Jika anda mau tentu saja anda harus edit kembali subtitle tersebut agar lebih singkron. Atau mudahnya anda coba download file subtitle lainnya dan coba satu per satu hingga menemukan subtitle yang cocok.

Cukup mudah bukan? cara di atas saya kira berlaku untuk semua jenis aplikasi pemutar video lainnya. Baiklah demikian share saya mengenai Cara Memasukan Subtitle ke Film, Agar Subtitle Otomatis Terbaca selamat mencoba dan terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog ini :)

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. udah ane coba gan, tapi sayang ganool udah diblokir

    1. Kalau ganool.com memang iya di blokir gan, tapi domain lain seperti ganool.video dan ganool.de masih bisa di akses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88