DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Memasang Banner Promosi, Link Referal di VIP Bitcoin Indonesia

Cara Memasang Banner Promosi, Link Referal di VIP Bitcoin Indonesia – Vip Bitcoin Indonesia merupakan salah satu situs jual beli bitcoin yang bisa dikatakan terpercaya, disana anda bisa membuat rekening bitcoin juga dan memudahkan anda dalam melakukan penarikan uang ke rekening bank lokal tanpa ribet.

Selain kita mendapatkan penghasilan dari vip bitcoin melalui jual beli bitcoin dimana selisih harga beli dan jual yang menjadi keuntungan anda disana juga disediakan program afiliasi. Program afiliasi atau disebut juga referal adalah dimana jika ada seseorang yang mendaftar akun/rekening di vip bitcoin melalui link afiliasi/referal anda maka anda akan mendapatkan komisi, komisinya 25% dari biaya transaksi orang tersebut.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Satoshi Nakamoto Mengaku tak Kenal Bitcoin

Link afiliasi/referal ini tersedia dalam bentuk banner juga, atau semacam iklan yang bisa kita taruh diblog/website. Apabila anda  mempunyai blog yang memiliki jumlah pengunjung yang banyak dan terlebih lagi jika isi artikel di blog anda bertema bitcoin atau crypto coin lainnya maka sangat tepat jika anda mengikuti program afiliasi tersebut. Langsung saja bisa anda praktekkan untuk memasang baner promosi link referal anda di vip bitcoin:

Cara Memasang Banner Promosi di vip bitcoin Indonesia di Blogger

  • Login ke vip.bitcoin.co.id
  • Masuk ke menu Program AfiliasiBanner Promosi
  • Pilih salah satu ukuran baner (250×250, 300×250 dan 468×60)
  • anda copy kode html di bawah banner tersebut
  • Masuk ke BloggerTata LetakTambahkan GadgetHTML Java Script – Paste kode tadi – Simpan
  • Untuk WordPress cukup login – ApearanceWidgetText – Paste
  • Selesai

Cara Memasang Banner Promosi, Link Referal di VIP Bitcoin Indonesia

Pokermas99 Pokermas88

Jika boleh menyarankan anda pilih banner ukuran 468×60 yang bisa anda  pasang di heading blog anda, jika blog anda belum terisi iklan PPC dibagian headingnya. Karena pada posisi tersebut banner iklan akan sering terlihat oleh pengunjung blog,karena akan dimuat terlebih dahulu ketika loading halaman blog/web.

Link Referal Vip Bitcoin Indonesia

Jika anda tidak ingin memasang banner maka anda bisa mencoba dengan cara lain yaitu langsung menggunakan link (URL) referal anda, caranya:

  • Masuk ke vip.bitcoin.co.id
  • Pilih Program AfiliasiAfiliasi dan KomisiURL Afiliasi

Cara Memasang Banner Promosi, Link Referal di VIP Bitcoin Indonesia

Berapa Komisi Sistem Downlink/Referal/Afiliasi di VIP Bitcoin Indonesia?

Setelah anda memasang banner tersebut maka jika ada orang yang mendaftar akun/rekening di vip bitcoin indonesia maka otomatis dia akan menjadi referal/downline (bawahan) akun anda dan setiap biaya transaksi yang dilakukan maka 25% akan masuk ke akun anda.

Misal orang tersebut melakukan pembelian bitcoin sebesar 20 juta dengan menggunakan sistem market instan, dimana market instan akan dikenakan biaya 0,3% yaitu Rp. 60.000. Jadi anda akan mendapatkan komisi 25% yaitu Rp. 15.000 yang langsung masuk ke rekening anda dan bisa anda tarik ke rekening anda (minimal penarikan 100 ribu).

Baca juga: Situs Bitcoin di Rusia di Larang

Jadi beruntunglah jika banyak orang yang mendafar di VIP Bitcoin Indonesia dengan menggunakan link referal anda terlebih jika orang yang mendaftar melalui link referal anda bertransaksi dalam jumlah yang besar. Sistem komisi disini adalah afiliasi langsung jadi misal B menjadi downline A, maka A akan mendapatkan 25% dari biaya transaki B, namun jika B mempunyai downlink C maka hanya B yang mendapat 25% dari biaya transaksi C dan A tidak mendapat komisi downlink tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88