DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Melakukan Gerakan Olahraga Mata Agar Lebih Sehat

Cara Melakukan Gerakan Olahraga Mata Agar Lebih Sehat

Cara Melakukan Gerakan Olahraga Mata Agar Lebih Sehat – Aktivitas sehari – hari seperti menatap layar komputer di kantor dapat menyebabkan mata anda lelah. Ditandai dengan mata yang terasa kering, pedih, pusing dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi mata lelah biasanya dapat di lakukan dengan tidur dan juga mengkonsumsi nutrisi yang baik untuk mata. Namun tahukah anda bahwa ada cara lain untuk menjaga kesehatan mata? yakni dengan mengolahragakan mata.

Berbeda dengan olahraga fisik yang mana membutuhkan waktu hingga hampir satu jam, olahraga mata dapat di lakukan dalam waktu yang relatif singkat. Dikutip dari India Times, berikut ini cara mengolahragakan mata anda.

Pokermas99 Pokermas88

1. Kedipkan mata anda secara terus menerus selama kurang lebih dua menit, gerakan ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi aliran darah ke mata anda.

2. Lirikan mata dari satu sisi ke sisi lainnya tanpa menggerakkan kepala dan leher anda. Ulangi gerakan ke kanan dan ke kiri sebanyak sepuluh kali.

3. Tutup lah mata anda dan gerakan bola mata ke arah dan bawah tanpa menggerakkan leher atau pun kepala. Ulangi gerakan tersebut sebanyak sepuluh kali untuk masing – masing posisi ke atas dan ke bawah.

4. Gerakan lah bola mata anda berlahan searah putaran jarum jam, secara bergantian dan lakukan sebanyak sepuluh kali.

5. Tekan kelopak mata anda dengan lembut menggunakan jemari. Tahan tekanan tersebut selama beberapa detik, cara ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi cairan intraokular. Ulangi cara ini sebanyak lima kali.

6. Katupkan mata anda sambil mengerutkannya beberapa menit, relaks dan lemaskan otot mata anda guna meningkatkan sirkulasi aliran darah ke mata. Lakukan gerakan ini sebanyak lima sampai tujuh kali maka rasa tegang di mata akan menghilang.

8. Fokuskan pandangan benda yang dekat dan juga jauh. Tahan setiap pandangan dalam beberapa detik, kemudian beralih pandangan ke objek lainnya, ulangi gerakan ini selama lima kali dan tahan selama beberapa detik ketika memandang objek.

9. Tutup atau pejamkan mata anda dan lepaskan ketegangan di mata anda, buat santai dan relaks mata anda.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88