DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Logout BBM Android, Blackberry, Windows Phone, IOS (Apple iPhone)

Cara Logout BBM Android, Blackberry dan IOS (Apple iPhone) – BBM saat ini menjadi messenger paling populer dan banyak digunakan oleh semua platform smartphone. Jika dulu Blackberry Messenger hanya dapat di nikmati di hp Blackberry saja, sekarang sudah dapat di gunakan di hampir semua OS smartphone mulai dari Android, IOS dan juga Windows Phone. Dengan hadirnya BBM di semua gadget ini tentunya membuat eksistensi messenger lain semakin tergeser ya?

Baca juga: Cara BBM-an di Laptop / Komputer

Cara Logout BBM Android, Blackberry dan IOS (Apple iPhone)

Pada kesempatan ini saya ingin share bagaimana cara log out BBM lengkap di handphone anda seperti di Android, BlackBerry dan juga IOS milik Apple dengan produknya iPhone. Cara ini berguna jika anda ingin menjual handphone anda atau ingin meminjamkan hadphone anda kepada orang lain. Dengan anda logout dari BBM maka mencegah ID BBM anda digunakan untuk hal yang tidak anda ketahui.

Cara Logout BBM Android

Pokermas99 Pokermas88

Cara 1:

Cara pertama ini cukup mudah, pada aplikasi BBM di Android sudah di sedikan opsi untuk logout dari akun BBM anda. Caranya cukup pilih Pengaturan kemudian BBM ID Usename dan klik tanda panah ke samping kanan. Opsi ini tampilannya berbeda – beda, namun secara garis besar sama.

Cara Logout BBM Android, Blackberry, Windows Phone, IOS (Apple iPhone)

Dengan cara ini anda tidak perlu menghapus data secara paksa seperti cara kedua berikut:

Cara 2:

Cara yang kedua adalah dengan menghapus data aplikasi, dengan demikian dia akan menghapus informasi login di aplikasi BBM tersebut. Secara garis besar caranya sebagai berikut:

  • Masuk ke PengaturanApps – Blackberry Messenger
  • Pilih Hapus Data atau Clear Data

Cara Logout BBM Android, Blackberry, Windows Phone, IOS (Apple iPhone)

Dengan demikian setelah anda menghapus data aplikasi, ketika anda membuka aplikasi tersebut anda akan di minta login kembali menggunakan email dan password anda. Cara ini juga dapat di terapkan pada aplikasi lain seperti Line, WhatsApp, Kakao Talk dan aplikasi lainnya selain aplikasi messenger juga bisa.

Cara Logout BBM Blackberry

Untuk logout akun BBM di Blackberry caranya memang tidak sesimpel dengan gadget lainnya. Secara garis besar berikut caranya:

  • Masuk ke menu Option
  • Pilih Device kemudian Advance System Setting
  • Pilih menu Service Book kemudian Delete Menu Blackberry Identity (BBID)
  • Tunggu prosesnya hingga selesai dan anda akan dikeluarkan dari akun BBM

Cara Logout BBM Windows Phone (contoh: Lumia)

Saya sedikit malas sebenarnya bahas BBM di Lumia Windows Phone, pasalnya BBM di Lumia lemot baget. Tapi tidak apalah buat pelengkap artikel ini, berikut cara logout akun BBM di Windows Phone:

  • Buka aplikasi BBM dan pilih OpsiSetelan (pojok kanan bawah)
  • Pilih Umum
  • Klik email ID BBM anda untuk logout

Cara Logout BBM Android, Blackberry, Windows Phone, IOS (Apple iPhone)

Cara Logout BBM IOS (Apple iPhone)

Untuk logout akun BBM di iPhone anda hanya perlu menghapus aplikasi BBM saja, ketika ada download aplikasi BBM lagi di App Store dia tidak akan menyimpan data login anda, sehingga anda perlu memasukan username dan sandi lagi.

Baca juga: Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC / Laptop

Demikian Cara Logout BBM Android, Blackberry, Windows Phone, IOS (Apple iPhone) semoga membantu. Jika ada perbedaan tampilan dan opsi pada artikel tutorial ini hal tersebut karena aplikasi berkaitan terus di update, namun secara garis besar caranya sama. Selamat mencoba :)

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88