DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur (Ngorok)

Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur (Ngorok)

Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur (Ngorok) – Anda sendiri mungkin tidak merasa bahwa kebiasaan tidur mendengkur anda menjadi sebuah masalah. Namun sayangnya orang – orang di sekitar tidur anda lah yang merasa bahwa hal ini menjadi masalah besar, atau mungkin orang yang tidur di sebelah kamar anda.

Rezekibola Asianpoker88

Mengatasi mendengkur atau ngorok ini bukanlah hal yang mudah, pasalnya anda sendiri tidak sadar sepenuhnya kalau anda sedang mendengkur. Meskipun sulit anda tetap bisa kok menghilangkan kebiasaan buruk anda. Berikut ini beberapa solusi yang bisa anda coba untuk mengatasi kebiasaan mendengkur di saat anda tidur.

Bagaimana mendengkur terjadi?

Mendengkur atau Obstructive Sleep Apnea atau juga obstructive sleep apnea syndrome terjadi karena otot diafragma dan otot dada bekerja lebih keras membuka saluran udara dan menarik udara masuk ke dalam paru-paru. Biasanya mendengkur disertai dengan hembusan napas keras dan sentakan tubuh ketika tersumbat dan terbangun karenanya.

Cara menghilangkan kebiasaan ngorok / mendengkur

  1. Hindari tidur dengan posisi terlentang, karena kondisi saluran pernafasan anda akan jauh lebih sesak karenanya. Biasakan tidur miring, miring ke kanan lebih disarankan karena akan mengurangi bebang organ jantung dalam waktu yang lama.
  2. Tinggalkan kebiasaan merokok, minum alkohol dan konsumsi obat – obatan penenang.
  3. Banyak olahraga dan berusaha memiliki berat badan yang ideal, kurangi lemak dalam tubuh anda. Lemak yang menumpuk dapat menyesakkan rongga pernafasan anda, selalu jaga makanan anda.
  4. Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi, hal ini membantu menjadikan rongga pernafasan anda lebih longgar. Hal ini di karenakan posisi dada menjadi lebih rendah sehingga rongga pernafasan akan menjadi lebih lega.
  5. Jalankan pola hidup sehat seperti tidur tepat waktu, istirahat yang cukup, makan – makanan bergizi dan juga olahraga.
  6. Jika mempunyai penyakit pernafasan lainnya sebaiknya periksakan dini ke dokter untuk mempercepat penyembuhan.

Selain itu mendengkur juga dapat di sebabkan karena faktor lain misal saja kelelahan. Aktivitas padat yang anda lakukan menjadikan tubuh anda menjadi sangat letih, wajar jika dalam kondisi ini anda mendengkur. Bahkan untuk seseorang yang tak terbiasa mendengkur menjadi mendengkur.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga:

Namun tentunya suara dengkuran seseorang yang tidak terbiasa mendengkur berbeda dengan anda yang terbiasa mendengkur. Orang yang terbiasa mendengkur semakin nyenyak tidurnya semakin keras suara dengkurannya.

Demikian tips dan cara menghilangkan kebiasaan mendengkur atau mengorok. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88