DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Install BBM di Laptop / PC: Cara BBM-an di Komputer

Cara Install BBM di Laptop / PC: Cara BBM-an di Komputer – Jaman sekarang semua sudah serba canggih ya? BBM-an aja bisa di lakukan di laptop atau komputer. Mungkin bagi pengguna laptop hal ini dirasa lebih simpel ya? atau mungkin ingin BBM-an di laptop karena tidak punya Smartphone? :D

Nah seperti yang kita tahu OS dari smartphone khususnya andorid ini berbeda dengan OS di komputer ya? maka dari itu kita butuh bantuan dari emulator bernama “BlueStacks“. Maka dari itu jika kita ingin BBM-an di lapto/ PC maka kita harus terlebih dahulu meng-install BlueStacks agar bisa menjalankan aplikasi Android di laptop/PC.

Cara Install BBM di Laptop / PC: Cara BBM-an di Komputer

Spesifikasi Minimal Untuk Menjalankan BlueStack

  • CPU: Dual Core 2,0 Ghz
  • RAM: 2 GB
  • OS: Win XP (32 bit), Win 7 & 8 (32/64 bit)
  • VGA: Intel HD Graphics 2000
  • Tested ASUS A43E Dual Core 2,1 GHz, 2 GB RAM, Intel HD Graphics 2000

Bahan – bahan:

Langkah 1: Install BlueStack di Laptop/Komputer

Cara Install BBM di Laptop

Pokermas99 Pokermas88

Yang perlu di perhatikan disini adalah proses install BlueStack ini cukup lama tergantung kecepatan koneksi internet anda, karena aplikasi ini membutuhkan koneksi data kembali dan cukup besar. Maka dari itu pastikan anda masih mempunyai paket data dan koneksi data internet yang stabil. Silahkan anda mulai install seperti biasa aplikasi BlueStack yang sudah anda download sebelumnya, jika sudah maka lanjut ke Langkah 2.

Langkah 2: Install BBM di Laptop / PC

Nah disini ada beberapa cara yang perlu anda perhatikan dalam membuka aplikasi BBM di laptop / PC, jika BlueStack sudah terinstall dengan benar maka:

  1. Aplikasi BBM dapat dibuka dengan cara dobel klik pada BBM.apk, karena otomatis akan dibuka via BlueStack. Jadi ada baiknya BBM.apk anda buat shortcut di layar utama untuk memudahkan anda menjalankannya.
  2. Aplikasi BBM dapat dibuka dengan cara membuka aplikasi BlueStack terlebih dahulu kemudian klik aplikasi BBM pada daftar aplikasi di dalam BlueStack. Jadi jangan khawatir jika list aplikasi BBM tidak muncul di BlueStack anda, karena anda masih bisa membuka BBM di laptop dengan cara yang pertama.

Cara Install BBM di Laptop

Bagaimana mudah bukan? yang perlu anda perhatikan adalah aplikasi ini lebih dominan ke RAM, saya yakin jika anda mempunyai RAM hanya 2 GB pasti akan penuh dan laptop menjadi panas dan terkadang aplikasi BlueStack menjadi lemot dan berat. Namun anda dapat mengatasinya dengan cara yang sudah saya posting di artikel sebelumnya: Cara Mengatasi BBM BlueStack Lemot dan Berat

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88