DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Hapus Theme WordPress Terinstall Yang Tidak Terpakai

Cara Hapus Theme WordPress Terinstall Yang Tidak Terpakai

Cara Hapus Theme WordPress Terinstall Yang Tidak Terpakai – Berbeda dengan Blogger, template atau theme WordPress ini sebenarnya berada di luar dari penyimpanan blog WordPress sebelum kita memasangnya. Namun jika kita pernah menggunakan/menginstallnya maka akan masuk ke daftar tema di dasbor WordPress yang tentunya akan sedikit mengurangi kapasitas penyimpanan hosting yang kita gunakan, dalam hal ini saya mencontohkan menggunakan WordPress Self Hosted.

Lalu untuk apa kita hapus theme WordPress ini? antara lain manfaatnya adalah untuk menghemat kapasitas hosting yang kita gunakan. Lagi pula untuk menginstall kembali cukup mudah kok, namun tidak di sarankan untuk terlalu sering mengganti tema/template blog ya? lagi pula mengganti tema blog membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melakukan beberapa penyesuaian lainnya. Lalu bagaimana cara melakukannya? mari langsung saja kita praktek cara hapus theme WordPress, saya contohkan menggunanakan WordPress Self Hosted bahasa Indonesia dan kurang lebih mungkin intinya sama dengan WordPress.com karena saya belum pernah menggunakan blog WordPress.com :D

Cara Hapus Theme WordPress Yang Tidak Terpakai

  1. Silahkan anda login ke Dasbor WordPress dan pilih menu Tampilan – Tema
  2. Silahkan pilih salah satu tema yang ingin di hapus arahkan kursor mouse ke tema di pilih dan klik Rincian Tema
  3. Klik Hapus di pojok kanan bawah
  4. Terakhir biasanya muncul pop up konfirmasi penghapusan, klik Oke
  5. Selesai :) silahkan lakukan cara tersebut pada kesemua tema WordPress yang ingin anda hapus

Kalau saya pribadi lebih memilih satu tema saja di daftar tema yang terinstall di WordPress saya. Disamping itu juga tidak di sarankan untuk terlalu sering mengganti tema/template blog karena memang ada beberapa alasan yang sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya. Maka dari itu baiknya kita pilih satu tema yang benar-benar mantap sehingga kita mungkin tidak akan menggantinya di beberapa waktu kedepan. Saya rasa cukup muda ya? dan sekian artikel mengenai Cara Hapus Theme WordPress Terinstall Yang Tidak Terpakai selamat mencoba dan terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog ini.

Pokermas99 Pokermas88
Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88