DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Cepat Naik Level Game Pokemon Go

Cara Cepat Naik Level Game Pokemon Go

Cara Cepat Naik Level Game Pokemon Go – Belakangan sebuah game terbaru mendadak boming dan menarik perhatian publik. Adalah Pokemon Go yang diproduksi oleh Netindo dengan waktu singkat game ini telah didownload jutaan orang. Bahkan saking boomingnya, saat ini setiap hari bermunculan berita tentang game pokemon go baik di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia.

Bagi kamu yang sudah memainkannya tentu kamu akan berlomba-lomba untuk menaikkan level dari game dengan karakter yang lucu-lucu ini. Namun mungkin karena game ini masih terbilang baru sehingga tidak banyak yang tau bagaimana cara agar level pokemon go cepat naik.

Cara Cepat Naik Level Game Pokemon Go

Nah, pada postingan kali ini akan dibahas beberapa hal yang perlu “trainer” lakukan agar cepat naik level pada game pokemon go. Berikut langkah-langkahnya:

Pokermas99 Pokermas88

Berburu Pokemon Sebanyak-Banyaknya

Semakin tinggi lavel game pokemon go, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan pokemon yang lebih kuat. Nah, bagaimana kunci utama untuk menaikkan level ? tentunya harus memberikan XP banyak dalam waktu yang singkat.

Lalu untuk mendapatkan XP adalah dengan cara berburu pokemon sebanyak-banyaknya dimana kamu akan mendapatkan 500 XP untuk pokemon yang pertama kali didapatkan dan selanjutnya 100 XP untuk pokemon yang pernah didapatkan sebelumnya. Selain itu kamu juga akan mendaptkann XP dari lemparan pokeball dimana semakin bagus (exelent) lemparannya maka semakin besar XP yang didapatkan.

Dapatkan dan Tetaskan Eggs

Eggs dapat kamu dapatkan di pokestop. Selanjutnya tetaskan eggs tersebut dengan memasukkan ke dalam incubator dan berjalanlah dengan jarak yang diminta. Setelah menetas, kamu akan mendapatkan 200 XP untuk mempercepat level pokemon Go.

Evolusi Pokemon: Salah satu cara agar mendapatkan XP yang bernilai besar pokemon kamu harus berevolusi. Namun agar dapat berevolusi, kamu membutuhkan candy dari masing – masing pokemon tersebut. Setelah berevolusi kamu akan mendapatkan XP yang cukup besar yaitu 500 XP.

Training dan Battle di Gym

Gym bisa dibilang sebuah tempat bertemunya para trainer. Di Gym ini kamu bisa panen XP dengan cara training. Apabila berada di Gym yang dikontrol oleh team sendiri, kamu akan mendapatkan 50 XP dari setiap mengalahkan pokemon.

Namun apabila berada di Gym yang dikontrol oleh pihak musuh, kamu masih bisa melakukan traning dengan mengalahkan pokemon yang CP-nya berada dibawah pokemon kamu. Apabila dapat mengalahkan pokemon di Gym yang dikontrol oleh pihak musuh, maka kamu akan mendapatkan 100 XP.

Sering-Sering Mengunjungi Pokestop

Tentunya kamu yang sudah memainkan pokemon go sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pokestop. Pokestop merupakan tempat untuk mendapatkan pokeball, potion, egg dan reward lainnya. Namun disamping itu dengan mendapatkan pokemon, egg etc, di pokestop tentunya akan menambah XP kamu sehingga dapat meningkatkan level pokemon go.

Demikian “Cara Cepat Naik Level Game Pokemon Go” yang dapat saya sampaikan. Kalau misalnya ada cara lain untuk menaikkan level game pokemon go dengan cara yang lebih cepat silahkan share di komentar ya? Semoga bermanfaat.

from: tipswisata.com

Vimax Canada

6 Comments

Add a Comment
  1. Saya aja masih belum bisa bermain Pokemon :( setiap area yang ditelusuri tidak ada pokemonnya..

    karena apa ya kira-kira gan?

    1. Mungkin Pokemonnya lagi gak mau main sama kamu :D

  2. Setiap pokemon yang kamu tangkap akan mendapatkan 100 exp, dan apabila kamu baru menemukan satu jenis pokemon baru, maka kamu akan mendapat tambahan 500 exp point.

    1. Terimakasih tambahan penjelasannya :)

  3. Dengan menangkap Pokemon, Anda akan mendapatkan penghargaan dengan permen. Masing-masing spesies pokemon memiliki jumlah permen tertentu sebelum mereka berkembang. Memperoleh banyak permen untuk berevolusi butuh banyak waktu. Pastikan Anda mencoba dan mengembangkan pokemon sebanyak mungkin. Hal itu akan memperkuat tim pokemon Anda dan juga dihargai dengan banyaknya poin XP.

    1. Terimakasih ya gan sudah melengkapi dan menambahkan penjelasannya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88