DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome – Teman – teman yang kesehariannya suka browsing – browsing di dumay tentu sering menjumpai iklan Pop Under atau pop-under ads ini. Iklan PopUnder adalah iklan yang cukup mengganggu yang muncul manakala pengunjung website klik bagian manapun dari halaman web tersebut. Iklan ini bisa tampil di website ataupun blog, baik pada komputer maupun versi mobile atau smartphone.

Lalu jika iklan ini mengganggu, kenapa masih banyak pemilik website atau blog yang memasang iklan ini? alasannya cenderung karena penghasilan (uang) dari jenis iklan ini memang cukup lumayan. Misal 1000 tayangan iklan mendapatkan 1 dolar maka jika sehari ada 10.000 tayangan iklan maka sudah bisa mengantongi 10 dolar atau sehari 13 ribu atau dalam sebulan 3,9 juta. Nah lumayan banget kan?

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

Nah jika kamu merasa iklan tersebut sangatlah mengganggu sebenarnya ada cara kok memblokir iklan PopUnder. Karena admin lebih suka pakai Google Chrome ketimbang Mozilla Firefox, maka kali ini admin ingin share tutorial cara mengatasi dan memblokir iklan PopUnder menggunakan browser Google Chrome.

Pokermas99 Pokermas88

Caranya adalah menggunakan ekstensi atau plugin bernama Adblock Plus, silahkan buka Google Chrome kamu dan install Extensions tersebut disini.

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

selanjutnya klik Add extension dan tunggu prosesnya hingga selesai, nanti otomatis ABP ini aktif di Chrome kamu.

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

Jika sudah aktif maka di tandai dengan icon ABP berwarna merah di pojok kanan seperti gambar berikut ini:

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

#Cara menonaktifkan atau mematikan atau mungkin menghapus plugin ini bagaimana?

Untuk menonaktifkannya kamu bisa ketik chrome://extensions di address bar Chrome kamu dan hilangkan ceklis Enable pada Adblock Plus. Untuk menghapusnya tinggal klik icon tong sampah di contoh gambar di atas.

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

#Cara menonaktifkan atau menonaktifkan hanya pada situs tertentu bagaimana?

Pada situs yang sedang kamu kunjungi kamu dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan ABP ini, caranya tinggal klik saja icon ABP saat kamu mengunjungi situs yang di maksud.

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

#Dampak dari pengguna Adblock Plus

Salah satu dampak utamanya tentu saja menurunkan pendapatan sang pemilik website yang memasang iklan PopUnder. Namun perlu kamu ketahui bahwa Ekstensi ini memblokir sejenis kode Javascript sehingga terkadang pada beberapa kasus website jadi tampil berantakan, fitur tertentu tidak berfungsi dan lain sebagainya.

Hampir semua website menggunakan code Javascript untuk menampilkan fitur tertentu, jadi elemen ini bisa saja terblokir oleh Adblock Plus. Jadi sebaiknya memang gunakan Ekstensi ini seperlunya saja.

Selain itu sekarang ini platform penyedia layanan iklan PopUnder atau PopUnder Ads Network sudah semakin canggih. Sehingga seringkali website yang kamu akses tidak dapat dibuka sebelum kamu menonaktifkan Ekstensi Adblock Plus tersebut seperti ini contohnya:

Cara Block Iklan PopUnder di Google Chrome

Pendapat saya sendiri sebagai penulis tentang plugin Adblock atau sejenisnya

Iklan dan internet (website) sepertinya sangat sulit di pisahkan, website butuh penghasilan untuk terus berkembang dan mempertahankannya. Sedangkan Adblock plugin dan semacamnya cenderung mematikan sebagian iklan dan penghasilan sebuah situs web, bahkan tidak hanya iklan PopUnder saja.

Oleh karena itu admin memprediksi bahwa penggunaan Adblock ini kedepannya tidak akan efektif lagi. Karena pihak penyedia iklan dan pengembang website pun butuh pemasukan, jadi apapun cara mereka tempuh agar bisa mengakali si Adblock ini.

Bahkan dulu Samsung sempat meluncurkan layanan Adblock di Google Play Store tapi tak lama kemudian dihapus oleh Google. Simak artikel menariknya disini: Aplikasi Adblock Milik Samsung, Dihapus Google

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88