DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google Tanpa Perlu nge-Ping !

Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google Tanpa Perlu nge-Ping !

Cara Ini, Bikin Artikel Kamu Cepat Terindeks Google Tanpa Perlu nge-Ping ! – Membuat artikel terindeks Google setelah memposting itu hal wajib bagi Blogger, kalau tidak terindeks siapa yang mau baca? Soal bagaimana cara membuat artikel terindeks Google sudah banyak kamu temui tutorialnya di internet.

Rezekibola Asianpoker88

Cara yang bisa kamu coba dari tutorial di internet adalah dengan men-submit artikel ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url kemudian di Ping ke layanan ping seperti Pingoat, Pingler, Pingomatic dan lain sebagainya.

Sayangnya, saya rasa cara tersebut agak lebay . .

Kenapa?

Kamu hanya ingin membuat artikel kamu terindeks mesin pencari Google? ya sudah cukup submit saja ke webmaster Google, Ping sebenarnya tidak terlalu kamu perlukan.

Pokermas99 Pokermas88

Terlalu sering Ping bahaya loh . .

Berkali – kali melakukan Ping terhadap link blog bisa berdampak buruk, salah satunya adalah blog kamu di anggap melakukan aksi spam.

Sedangkan layanan Ping yang sering kamu gunakan sekarang ini, mereka bisa mem-Ping ke banyak layanan dalam satu kali tempo. Saya rasa itu cara yang cukup buruk, jika tujuan kamu hanya ingin agar artikel terindeks Google.

Tahukah kamu bahwa saya pernah kehilangan semua indeks blog saya gara – gara melakukan 300 kali Ping backlink.

Jadi jika tujuan kamu hanya ingin agar artikel kamu terindeks Google, saya sarankan tinggalkan kebiasaan melakukan Ping artikel berkali – kali.

Cara Agar Artikel Cepat Terindeks Google Tanpa Perlu nge-Ping !

Tahukah kamu, submit artikel ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url memang membuat artikel kamu terindeks Google, tapi ada cara yang lebih efektif.

Yakni melalui dashboard webmaster Google, dengan cara ini artikel kamu lebih cepat terindeks Google tanpa perlu Ping !

Caranya:

 

  1. masuk ke Search Console
  2. klik Perayapan
  3. klik Ambil Sebagai Google
  4. paste link artikel (tanpa domain utama: domain.com/)
  5. klik Ambil
  6. klik Kirim ke Indeks

Silahkan tunggu beberapa detik, baru kemudian cek di pencarian Google. Lalu kenapa cara ini dikatakan lebih efektif? Karena jika kita submit artikel melalui Search Console, kita masuk langsung ke webmaster blog bersangkutan.

Lagi pula ketika kamu submit artikel terlalu banyak ke link https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url maka bisa terjadi eror gagal submit di sertai dengan peringatan berwarna merah:

Permintaan Anda telah ditolak. Alasan: Permintaan Anda tidak dapat diproses untuk saat ini. Harap coba lagi dalam beberapa hari.

Jika demikian, bisa di simpulkan bahwa Google membatasi indeks artikel dengan cara tersebut. Berbeda ketika kamu men-submit artikel melalui Search Console, tidak akan ditemukan eror seperti demikian, paling hanya dobel chaptcha.

Google memberikan kebijakan kalau kamu hanya di perbolehkan submit 500 artikel per bulan. Namun saya rasa jumlah tersebut sudah lebih dari cukup, kamu perlu membuat 17 artikel per hari untuk bisa menghabiskan kuota submit artikel.

Lalu bagaimana dengan situs berita ya? mereka kan update ratusan artikel per hari . . .

Ternyata tidak usah di submit pun artikel tetap terindeks asalkan sudah mendaftarkan blog di Search Console dan submit sitemap. Saya sendiri tidak pernah submit atau ping artikel setelah mem-publish artikel karena akan terindeks dengan sendirinya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88