DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Bumi Bisa Saja Musnah Dengan Eksperimen Gila Ini

Rezekibola Asianpoker88

Bumi Bisa Saja Musnah Dengan Eksperimen Gila Ini – Manusia memiliki akal pikiran cerdas yang di anugerahkan Tuhan semesta alam sehingga mereka bisa melakukan hal besar, bahkan lebih besar dari ukuran tubuhnya. Sesungguhnya tidak ada ilmu yang lebih baik selain ilmu tersebut di kembangkan untuk kepentingan umat manusia.

Namun lain hal nya dengan eksperimen dan uji coba yang di lakukan sekelompok manusia cerdas berikut ini. Janganpun untuk kepentingan manusia, eksperimen ini justru tidak memiliki tujuan yang jelas ataupun dampak baik untuk umat manusia.

Kola Superdeep Borehole

Bumi Bisa Saja Musnah Dengan Eksperimen Gila Ini

Pokermas99 Pokermas88

Jika biasanya orang membuat lubang di permukaan bumi untuk membuat sumur, menambang emas atau jenis logam mulia lainnya berbeda dengan lubang yang satu ini. Yah, memang jelas terlihat lubang ini lebih besar dari sekedar galian sumur atau tambang.

Ternyata tujuan dari pengeboran ini adalah untuk mengetahui seberapa dalam lubang pengeboran yang bisa di buat oleh manusia. Proyek Kola Superdeep Borehole ini di mulai pada tahun 1970-an dan dalam belasan tahun kemudian lubang yang di gali sudah mencapai kedalaman 12 km.

Pengeboran ini tidak akan di hentikan sebelum mereka mencapai mantel bumi. Namun ternyata bumi memberikan reaksi dengan memberikan gaya tekanan ke atas sehingga menyadarkan para ilmuwan ini dengan ketakutan. Untuk menghindari dampak lain yang mungkin lebih buruk akhirnya eksperimen ini di hentikan.

Trinity Test

Bumi Bisa Saja Musnah Dengan Eksperimen Gila Ini

Trinity Test ini merupakan uji coba pertama nuklir dalam sejarah, ide ini muncul dari gagasan pria Amerika bernama Edward Teller. Meskipun orang – orang yang terlibat dalam eksperimen ini khawatir akan imbas dari ledakan nuklir tersebut, namun mereka tetap melanjutkan uji coba luar biasa tersebut.

Booom . . setelah nuklir di ledakan, ternyata dampaknya tidak seburuk yang mereka bayangkan. Alhasil sampai saat ini nuklir sejenis di kembangkan untuk keperluan militer.

Starfish Prime

Bumi Bisa Saja Musnah Dengan Eksperimen Gila Ini

Di luar angkasa sana bumi memiliki lapisan pelindung yang di sebut dengan Magnetosphere. Lapisan inilah yang melindungi kita dari radiasi sinar matahari yang sangat berbahaya. Namun ternyata ada orang yang pernah mencoba meledakan nuklir di lapisan pelindung bumi ini.

Sekelompok ilmuwan dari Amerika melakukan uji coba dengan meledakan nuklir di lapisan Magnetosphere, kabarnya tujuan dari uji coba tersebut adalah untuk mengganggu satelit milik Rusia.

Baca juga:

Alhasil dari uji coba ini adalah jalur komunikasi di teritorial ledakan mati total dan resiko dampak radiasi sinar matahari langsung juga semakin besar. Mengetahui hal ini, Amerika melakukan tindakan preventif dengan menambal lapisan Magnetosphere yang telah mereka lubangi tersebut.

Bagaimana pendapat kamu tentang eksperimen di atas?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88