DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Bos Microsoft Pakai iPhone dan MacBook, Kenapa?

Bos Microsoft Pakai iPhone dan MacBook, Kenapa

Bos Microsoft Pakai iPhone dan MacBook, Kenapa? – Sebenarnya tidak ada yang salah ketika siapapun menggunakan produk milik siapapun. Namun jika melihat ketatnya persaingan para perusahaan teknologi, nampaknya sedikit aneh jika salah satu petinggi di perusahaan teknologi tersebut menggunakan produk lain yang notabene menjadi pesaingnya.

Rezekibola Asianpoker88

Joe Belfiore merupakan Corporate Vice President, Operating Systems Group di Microsoft. Dirinya bertanggung jawab terhadap desain sistem operasi Windows, termasuk Windows Phone. Dikutip dari laman Business Insider dirinya tampak sedang menggunakan smartphone dari perusahaan pesaingnya, Apple.

Hal tersebut diketahui ketika Belfiore sedang cuti sabatikal selama sembilan bulan dan mengirimkan sebuah kicauan di Twitter. Yang menjadi perhatian adalah tweet yang di lakukannya tersebut dikirimkan dari aplikasi Twitter untuk iPhone. Disimpulkan bahwa bukan smartphone berbasis Windows Phone namun iPhone yang sedang Belfiore gunakan saat itu.

Alasan Belfiore menggunakan iPhone . .

Pokermas99 Pokermas88

Belfiore pada fitur “Comment” di situs The Verge menyatakan bahwa dirinya memang sedang memakai iPhone. Alasannya adalah untuk dapat lebih mengenal teknologi produk dari perusahaan pesaing yang digunakan oleh pengguna.

Posisinya dalam perusahaan memang mengharuskan Belfiore memahami betul pengalaman pengguna terkait produk seperti ponsel pintar dan juga PC. Hal ini dapat membantu Belfiore untuk dapat meningkatkan performa produk – produk “miliknya”.

Salah satu cara yang di tempuhnya adalah hidup dengan produk yang bukan merupakan produk buatan dari Microsoft. Ternyata selain iPhone, Belfiore juga menggunakan perangkat lain seperti Google Nexus, MacBook, dan juga aplikasi Spotify.

Sebelumnya, penggunaan produk pesaing oleh karyawan Microsoft adalah “aneh” . .

Penggunaan perangkat dan produk yang bukan keluaran dari Microsoft, terlebih Apple, di lingkungan pekerjaan memang sesuatu yang di anggap tidak lazim.

Pada waktu Steve Ballmer menjadi CEO Microsoft di tahun 2000 hingga 2014, karyawan Microsoft memang dilaporkan tidak berani secara terang-terangan untuk menggunakan produk dari Apple, seperti iPhone.

Kabarnya budaya tersebut memang telah mengakar lama semenjak pendiri Microsoft, Bill Gates, dan Pendiri Apple, Steve Jobs, yang di kenal memiliki hubungan yang kurang baik di masa lalu.

Namun kebijakan sejak lama yang tidak tertulis itu berlahan – lahan berubah ketika Satya Nadella mengambil alih perusahaan tersebut. Satya Nadella yang ditunjuk sebagai CEO Microsoft pada tanggal 4 Februari 2014 tersebut memiliki strategi untuk merangkul teknologi perusahaan lain, termasuk Apple.

Baca juga:

Dengan demikian tidak ada “larangan” lagi pagi para pekerja di Microsoft untuk menggunakan produk dari perusahaan lain yang menjadi pesaing Microsoft. Dengan menggunakan produk pesaing, secara tidak langsung Microsoft menjadi tahu pengalaman pengguna dengan produk pesaing dan mengaplikasikannya ke produk Microsoft tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88