DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Blogging: Ini Alasan Saya Berhenti Menulis Artikel Rewrite

Blogging: Ini Alasan Saya Berhenti Menulis Artikel Rewrite

Blogging: Ini Alasan Saya Berhenti Menulis Artikel Rewrite – Sudah seharusnya memang yang namanya blog harus terus di isi konten baru setiap harinya, karena konten inilah visitor bisa masuk ke blog kita. Semakin banyak konten di dalam blog kita idealnya semakin tinggi pula trafik pengunjung yang di hasilkan, seharusnya memang seperti itu.

Tapi kehabisan ide artikel adalah masalah umum yang di hadapi setiap blogger, bahkan mungkin bagi mereka yang memposting artikel seminggu sekali atau sebulan sekali. Karena alasan inilah rewrite artikel dari sumber lain merupakan cara jitu yang bisa di lakukan agar terus bisa mengisi blog dengan konten baru di setiap waktunya.

Blogging: Ini Alasan Saya Berhenti Menulis Artikel Rewrite

Rewrite adalah menulis ulang artikel dari sumber lain dengan gaya bahasa sendiri tanpa menghilangkan maksud, tujuan ataupun inti dari artikel tersebut. Kenapa tidak di copas saja? saya tidak mengatakan bahwa artikel copas itu jelek, tapi kamu bisa buktikan punya 1000 artikel unik dengan 1000 artikel copas, mana yang lebih bisa bikin kamu puas?

Pokermas99 Pokermas88

Saya pernah beberapa bulan menulis artikel rewrite untuk blog ini, tapi sekarang sudah tidak. Nah pada kesempatan ini saya ingin share pengalaman dan opini saya kenapa saya berhenti menulis artikel rewrite dan lebih memilih menulis artikel unik yang muncul dari ide, pengalaman, pengetahuan saya sendiri.

Tidak ada artikel rewrite saya yang menjadi viral

Saya bukanlah orang yang membabibuta dalam memposting artikel, selalu saya pantau di setiap waktunya artikel mana yang banyak menjaring visitor masuk. Dengan demikian saya bisa tahu keyword mana yang akan saya pecah menjadi beberapa turunan dan di kemas menjadi beberapa judul artikel.

Sayangnya dari sekian ratus artikel rewrite yang saya tulis dari situs berita, tidak ada satupun yang bisa menjadi viral dan mendatangkan banyak pengunjung. Padahal saya sudah sebaik mungkin hanya memilih artikel yang sekiranya tertarget dan banyak di cari orang.

Kuantitas boleh, tapi kualitas juga penting

Ketika saya rewrite artikel, saya cenderung mencoba memposting banyak artikel. Harapannya semakin banyak artikel semakin tinggi trafik yang di hasilkan, tapi sekali lagi tak selalu seperti itu. Ketika rewrite saya cenderung menulis artikel dengan jumlah kata sedikit, mengabaikan SEO dasar seperti penggunaan heading sub heading, kerangka artikel, sinonim keyword dan lain sebagainya.

Rewrite itu membosankan

Ternyata lama kelamaan saya menjadi jenuh sendiri jika tiap hari memposting artikel hasil rewrite, semangat jadi menurun. Berbeda ketika saya menulis yang mana kata – katanya di pandu dari hati dan pikiran, rasanya lebih enjoy, meskipun menghabiskan waktu 1 jam untuk menulis artikel tersebut.

Tips dan saran bagi kamu yang rewrite

Kendati demikian saya tidak bermaksud melarang kamu menulis artikel rewrite loh ya? saya hanya share pendapat saja. Berdasar pengalaman, berikut ini tips yang bisa saya berikan untuk kamu yang membangun blog dengan konten rewrite dari sumber lain:

Modifikasi judul

Isi artikel boleh sama, tapi kamu harus kemas judul artikel seunik mungkin. Misal kamu rewrite artikel berjudul “Lulus Kuliah? Ini Tips Cepat Dapat Kerja” maka kamu bisa modifikasi menjadi “Cara Cepat Mendapatkan Kerja Setelah Lulus Kuliah“.

Karena secara umum sumber artikel yang kamu rewrite memiliki peringkat yang lebih bagus, jika di adu di mesin pencari pada judul artikel yang sama maka sudah pasti kamu kalah saing. Harapannya dengan memodifikasi judul artikel kamu bisa mendapatkan kata kunci yang lebih tertarget,unik dan tetap beda.

Kuantitas

Jika kamu mampu, sebaiknya posting lah banyak artikel setiap harinya. Menurut saya ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan popularitas blog kamu dengan artikel rewrite.

Sumber artikel

Agar lebih unik, disarankan memang kamu rewrite dari website luar negeri dengan bahasa asing. Saya tidak perlu jelaskan panjang lebar tentang hal ini, karena menurut saya ini sangat bagus.

Baca juga:

Karena kamu dan web yang kamu rewrite punya target pengunjung yang berbeda, bahasa yang berbeda, hampir tidak mungkin web yang kamu rewrite tersebut menjadi pesaing kamu di mesin pencari. Saya rasa cukup paham lah ya untuk poin terakhir ini dan tidak perlu saya jelaskan lebih detail, karena saya sudah capek ngetik :D

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Gan, kalau misal kita posting 5 artikel per hari, apa kelima artikel tersebut perlu di kasih backlink?

    1. Sebenarnya backlink itu bukan sebuah keharusan sih, tapi ya sah – sah saja kalau setiap artikel di kasih backlink. Tapi kalau saya sih lebih memilih mempergunakan waktu mencari backlink untuk membuat artikel baru, tapi itu terserah masing – masing sih, kalau misal mau optimasi artikel tersebut biar bisa page one ya itu lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88