DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Blogging: Apa Itu Autoblog dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Blogging: Apa Itu Autoblog dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Blogging: Apa Itu Autoblog dan Bagaimana Cara Kerjanya? – Bagi kamu yang telah lama berkecimpung di dunia blogging pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya autoblog. Yah, yang satu ini memang sangat perlu di waspadai karena dampaknya yang bisa sangat merugikan.

Autoblog merupakan teknis dimana sebuah blog dapat memposting artikel secara otomatis, jadi admin blog tersebut tidak perlu capek – capek mengetik untuk membuat artikel. Lalu bagaimana hal tersebut bisa di lakukan?

Blogging: Apa Itu Autoblog dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Adalah dengan membenamkan script atau plugin yang berfungsi memposting artikel secara otomatis. Lalu darimana sumber artikel yang di posting? adalah dari Feed situs atau blog lain. Inilah alasan kenapa kamu perlu mengatur Feed sedemikian rupa agar lebih aman.

Pokermas99 Pokermas88

Di Blogger atau Blogspot sendiri ada opsi untuk mengatur Feed atau bahkan menonaktifkan Feed sama sekali. Pengaturan di Blogger dapat kamu akses melalui Menu SetelanLainnyaUmpan Situs.

Sedangkan di WordPress.org kamu dapat mengatur Feed dengan masuk ke menu Settings – Reading. Atau lebih jelasnya tentang Feed WordPress bisa kamu simak disini.

Jadi autoblog ini akan mencuri artikel dari Feed situs lain, Feed berisi artikel dan posting terbaru. Jadi misal blog kamu saat ini sedang di jadikan target autoblog maka setiap posting artikel yang baru kamu buat juga akan otomatis terposting di blog autoblog.

Sebenarnya Feed sendiri juga penting, misal untuk berlangganan artikel. Jadi pembaca yang berlangganan artikel kamu akan menerima email setiap kali kamu update artikel terbaru, jadi menonaktifkan Feed bukanlah cara yang baik.

Bahkan plugin autoblog WordPress sekarang ini sudah semakin canggih, selain mencuri artikel mereka juga bisa otomatis mendownload gambar di dalam artikel tersebut. Dan kebanyakan plugin autoblog di WordPress itu berbayar, harganya kurang lebih Rp 1 juta pertahun.

Dengan resiko dampak dari autoblog ini, secara default Feed akan di setting ringkasan (Summary). Jadi Feed hanya menampilkan ringkasan artikel di paragraf awal saja, jadi jika konten kamu dicuri mereka hanya bisa mencuri paragraf pertama / kedua saja.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88