DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Blogger: Inilah Alasan Kenapa Kamu Alami Gangguan Tidur

Blogger: Inilah Alasan Kenapa Kamu Alami Gangguan Tidur

Blogger: Inilah Alasan Kenapa Kamu Alami Gangguan Tidur – Awalnya saya kira hanya saya saja yang mengalami gangguan tidur akibat dari aktivitas blogging yang saya lakukan selama kurang lebih 1 tahun belakangan ini. Ternyata tidak, beberapa teman yang menjalani full time blogger juga mengalami hal yang sama.

Tidur yang kurang berkualitas bisa menurunkan produktifitas kita dalam bekerja, biarpun kita hanya duduk di depan laptop atau komputer, sebenarnya energi yang di habiskan cukup banyak. Hal ini terjadi karena tidak hanya fisik kita saja yang terjaga, tetapi otak juga bekerja keras untuk bisa merangkai kata – kata menjadi artikel.

Blogger: Inilah Alasan Kenapa Kamu Alami Gangguan Tidur

Akan tetapi namanya sudah hobi, meskipun capek dan kurang tidur kita tetap enjoy menjalaninya. Nah berikut ini beberapa alasan kenapa seorang blogger terkadang mengalami gangguan tidur.

Pokermas99 Pokermas88

1. Koneksi WiFi dan internet

Entah bagaimana cara saya menjelaskannya, yang pasti pancaran sinyal WiFi atau koneksi internet di ruangan kamar bisa menyebabkan kamu mengalami gangguan tidur. Gangguan tidur ini tak sebatas kesulitan untuk tidur, tetap tidur yang sering terbangun atau tidur yang tak pulas di malam hari.

Solusinya adalah dengan mematikan semua koneksi internet bahkan jika mungkin matikan benda elektroniknya juga seperti smartphone dan laptop/komputer ketika kamu hendak tidur di malam hari. Informasi ini saya kutip dari beberapa artikel di internet tentang dampak sinyal jaringan terhadap kualitas tidur.

2. Kamu masih baru di dunia blogging

Apa hubungannya dengan gangguan tidur? secara langsung memang tidak ada, namun secara tidak langsung keingintahuan kamu akan dunia blogging membuat kamu merasa tidak pernah puas. Selalu ada hal yang ingin kamu pelajari dan kamu temukan solusinya.

Inilah yang membuat kamu terus merasa penasaran sehingga tidur kamu pun menjadi kurang berkualitas. Bahkan rasanya kamu ingin mengurangi tidur demi mendapatkan apa yang membuat kamu saat ini penasaran.

Tipsnya adalah dengan membagi waktu, gunakan sekian jam waktu di harimu untuk mencari informasi seputar dunia blogging yang sedang kamu pelajar. Kamu tidak perlu menghabiskan seharian waktu kamu sepenuhnya untuk mencari informasi tersebut.

3. Kamu punya harapan dan pencapaian besar dari blog kamu

Oke deh, setiap blogger pasti memiliki keinginan seperti apa yang ingin di capai di masa mendatang. Contoh saja, misal kamu ingin memiliki blog dengan trafik 100 ribu pengunjung perhari, atau kamu ingin menghasilkan uang dari blog 10 juta perbulan.

Hal ini sah – sah saja, karena hal tersebut bukanlah tidak mungkin untuk di capai. Hanya saja semua itu butuh waktu, terlalu berat bagi kamu jika kamu ingin mewujudkan contoh impian tersebut dalam waktu yang singkat.

Obsesi seperti ini terkadang menjadikan sebagian blogger rela mengurangi waktu tidurnya demi mempercepat apa yang ingin dia capai. Namun sebenarnya jika implementasinya berlebihan juga akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh.

Baca juga:

Tipsnya adalah dengan membagi waktu produktifitas terbaik kamu, misal kamu meluangkan waktu sebaik mungkin untuk blog kamu dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore. Selebihnya kamu gunakan untuk aktivitas kamu yang lain. Ingin menggempur tubuh kamu selama 24 jam untuk mengelola blog juga hasilnya kurang efektif, karena tubuh kamu punya batas, tak seperti keinginan kamu yang tak terbatas ^_^

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Terima kasih atas artikelnya Alasan Kenapa Kamu Alami Gangguan Tidur mas bro. Semoga webnya semakin maju & pengunjung akan merasakan manfaat mengunjungi situs web anda.

    1. Aamiin mas, terimakasih :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88