DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Blog Trafik Tinggi, Disarankan Menggunakan Litespeed Hosting

Blog Trafik Tinggi, Disarankan Menggunakan Litespeed Hosting

Blog Trafik Tinggi, Disarankan Menggunakan Litespeed Hosting – Tidak dipungkiri memang mengelola sebuah blog atau website yang mana menggunakan layanan sewa hosting pasti membutuhkan manajemen yang baik bagi si pemilik blog. Berbeda dengan para pengguna blog gratis dimana soal kebutuhan hosting akan di tampung “sepuasnya” tanpa ada batasan space ataupun bandwidth.

Rezekibola Asianpoker88

Sebagian besar blogger lebih memilih menggunakan VPS jika trafik blog mereka sudah tinggi, namun saya pribadi berpendapat bahwa blog dengan trafik kisaran 10.000 unique visitors perhari sebenarnya masih sanggup di tangani oleh shared hosting.

Sebelumnya ada 2 tipe server hosting yaitu Apache dan Litespeed. Litespeed ini merupakan teknologi terbaru hosting, kemungkinan besar kedepannya semua layanan web hosting akan beralih ke Litespeed.

Kelebihan Litespeed antara lain memiliki beban kinerja server yang lebih ringan dan stabil jika di bandingkan dengan Apache, jadi penggunaan sumber daya seperti CPU cenderung stabil dan jarang mengalami overload. Pada spesifikasi hosting yang sama, server Litespeed cenderung mampu menampung trafik lebih tinggi dari Apache.

Pokermas99 Pokermas88

Blog Trafik Tinggi, Disarankan Menggunakan Litespeed Hosting

Lalu kenapa saya bilang kalau blog bertrafik tinggi disarankan menggunakan hosting dengan server Litespeed?

Litespeed membuat loading blog anda semakin cepat, meskipun penggunaan sumber daya anda tinggi blog anda akan tetap cepat ketika di akses. Respon server Litespeed ini cukup baik, jauh berkali – kali lipat dari server Apache, saya sendiri sudah membuktikannya. Terlebih jika theme yang anda gunakan sudah responsif, sudah wush wush pokoknya.

Litespeed juga lebih stabil sehingga tidak mudah overload dan menyebabkan suspend pada hosting anda. Bahkan meskipun penggunaan CPU di hosting anda mencapai 100% tak lantas di anggap mencapai limit. Dalam 24 jam ini blog ini mencapai penggunaan 100% pada CPU namun tidak ditemukan limit pada “Your site has been limited within the past 24 hours“.

Baca juga:

Nah jika saat ini teman – teman tengah bingung memilih hosting, atau sedang mempertimbangkan berpindah hosting. Saya sarankan untuk memilih Litespeed shared hosting, meskipun sebagian besar harga sewa Litespeed hosting lebih mahal.

Namun saya punya rekomendasi hosting Litespeed yang murah namun juga powerfull, silahkan anda bisa mencoba melihat – lihat daftar paket hosting di MetroWorldHost.com. Jika anda bingung paket mana yang cocok untuk trafik blog anda, anda dapat menanyakan pada pihak CS. Atau silahkan hubungi saya melalui email, dengan senang hati saya akan berbagi dengan anda.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88