DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Blog: Menentukan Harga Sewa Banner Apakah Selalu Berpatokan Pada Trafik?

Blog: Menentukan Harga Sewa Banner Apakah Selalu Berpatokan Pada Trafik?

Blog: Menentukan Harga Sewa Banner Apakah Selalu Berpatokan Pada Trafik? – Iklan mandiri atau direct advertising adalah salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang cukup menggiurkan. Teknisnya, kamu menyewakan banner kosong di blog kamu dengan ukuran bervariasi kepada pengiklan, harga dan kebijakan lainnya kamu yang menentukan, tidak ada pihak ketiga disini.

Rezekibola Asianpoker88

Sudah sekitar 2 bulan ini saya fokus pada iklan mandiri ini, hasilnya pun cukup memuaskan untuk sebuah hobi blogging. Ketika kamu mencari seputar iklan mandiri, hal yang pertama kamu pikirkan adalah menentukan harga sewa banner iklan. Meskipun kelihatannya simpel, namun sebenarnya ini adalah hal yang cukup krusial.

Blog: Menentukan Harga Sewa Banner Apakah Selalu Berpatokan Pada Trafik?

Menentukan harga sewa banner tidak bisa mentah – mentah berdasar tingkat trafik pengunjung. Sebagai contoh, saat ini kamu punya blog dengan trafik 10.000 pengunjung perhari dan menetapkan harga Rp 300 ribu perbulan untuk satu banner kotak di sidebar. Lalu apakah ketika trafik blog kamu sudah mencapai 100.000 pengunjung perhari kamu ingin mengalikan harga sewa menjadi Rp 3.000.000?

Tidak ada yang salah dengan penentuan harga seperti ini, hanya saja kamu perlu realistis dengan melihat kondisi pasar. Dalam hal ini tidak semua pengiklan mau untuk menyewa 3 juta perbulan untuk satu banner. Bagi pengiklan mungkin dengan uang 3 juta ini sudah cukup powerfull untuk beriklan di Facebook atau Google AdWord atau di situs berita.

Pokermas99 Pokermas88

Di Indonesia ada ribuan pebisnis yang mempromosikan bisnis mereka melalui internet, jika di lihat dari skalanya ada bisnis kecil ada juga yang besar. Tentunya bisnis yang kecil – kecil ini lebih banyak ketimbang bisnis yang besar.

Pilih target pasar dengan permintaan tinggi

Jika benar kamu jadi mematok harga 3 juta perbulan untuk sewa satu banner, mungkin ada lah satu atau dua pengiklan yang bersedia pasang, namun saya rasa ini kurang efektif. Dalam penentuan harga sebaiknya kamu mematok harga rata – rata dan melihat kemampuan pengiklan dalam membelanjakan uangnya untuk iklan secara umum.

Harga – harga yang umum inilah yang biasanya punya peminat yang tinggi, kamu bisa terjun di segmen ini. Nah lalu berapa sih rentang harga yang ideal? berdasar pengalaman saya pribadi pengiklan mudah tertarik dengan sewa harga banner tidak lebih dari 500 ribu perbulan untuk satu banner.

Meskipun trafik blog kamu tinggi usahakan patokan harga tidak jauh – jauh dari itu. Sebenarnya berapa pun harga yang kamu patok kemungkinan besar akan di tawar oleh pengiklan. Nah disini kamu harus jeli melihat kondisi antara mana pengiklan yang mampu membayar namun masih menawar dan mana yang sebenarnya kurang mampu membayar demikian, bisa lah kamu turunkan harga untuk beberapa pengiklan ber-budget rendah.

Untuk iklan mandiri, yang sebenarnya perlu kamu capai adalah mendapatkan pengiklan loyal, dalam artian mereka sudah berlangganan tetap menyewa banner iklan di blog kamu. Jika pengiklan hanya sewa sebulan kemudian pergi, saya rasa hal ini cukup disayangkan.

Baca juga:

Meskipun space banner iklan terbatas, tapi lebih menguntungkan bagi kamu jika memiliki pelanggan tetap meskipun harga yang di tawarkan sedikit lebih rendah. Hal ini akan membuat posisi kamu aman dengan kamu mendapatkan penghasilan tetap di setiap bulannya. Nah bagi kamu yang ingin berbagi informasi atau bertanya seputar iklan mandiri ini bisa menghubungi saya melalui email.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88