DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Bisakah Laptop Dual Core Memainkan PES 2013?

Bisakah Laptop Dual Core Memainkan PES 2013?

Bisakah Laptop Dual Core Memainkan PES 2013? – Meskipun sudah rilis PES 2014, 2015, dan 2016, PES 2013 masih tetap asik di mainkan. Karena spesifikasi yang di butuhkan oleh Pro Evolution Soccer versi ini cenderung ringan. Kamu tidak perlu membeli laptop baru dengan spesifikasi yang terlalu tinggi untuk memainkan game ini.

PES 2013 akan lebih lancar di mainkan jika menggunakan patch atau crack yang sudah tersedia luas di internet. Tanpa itu semua kemungkinan ada banyak problem ketika kamu menjalankan game ini.

Bisakah Laptop Dual Core Memainkan PES 2013?

Laptop dengan spesifikasi dual core seharusnya sudah bisa memainkan PES 2013 dari settingan grafis medium hingga high, tergantung performa laptop juga, seperti banyak tidaknya aplikasi yang di install.

Pokermas99 Pokermas88

Lalu bagaimana soal grafis? intel HD 2000 saja sudah cukup. Namun tidak semua dual core bisa memainkan game ini dengan lancar, hal ini bergantung dari arsitektur, minimal sandy bridge lah. Kemudian untuk speed processor usahakan minimal 2,0 Ghz.

Sudah diterapkan pada laptop Asus seri K43E dan A43E dengan spesifikasi dual core sandy bridge 2,1 Ghz, 2 GB RAM dan Intel HD 2000 dengan 728 Mb memori. Bisa di mainkan di settingan medium dan high, hanya saja di high terlihat memaksa.

Untuk kamu pengguna Intel HD bisa menyesuaikan settingan grafiknya agar maksimal seperti contoh berikut:

Buka Intel Graphics and Media Control Panel dengan cara Klik Kanan pada layar Dekstop atau Layar Depan kemudian Graphics Properties

Agar Intel HD Bisa Untuk Memainkan PES di Laptop

 

Sekarang kamu sudah masuk pada jendela Intel Graphics and Media Control. Ada 3 pengaturan yang saya setting diantaranya:

  • Advance Mode (pilih ke Advance Mode)
  • 3D (masuk ke menu 3D) dan pada 3D Preference letakkan panelnya diposisi tengah antara Performance dan Quality, seperti contoh gambar di bawah ini:
Agar Intel HD Bisa Untuk Memainkan PES di Laptop
  • Selanjutnya Disini kamu setting pada menu Power – Power Plans pilih Maximum Performance, seperti contoh gambar di bawah ini:

Agar Intel HD Bisa Untuk Memainkan PES di Laptop

Tips lain yang bisa kamu terapkan:

Konfigurasi Performa Laptop Untuk Gaming

  • Bersihkan laptop kamu dari file sampah, anda dapat menggunakan CCleaner dan jangan lupa lakukan juga Defragmenter Disk
  • Jika RAM laptop kamu kurang dari 2 GB saya sarankan gunakan Readyboost untuk menambah RAM laptop kamu
  • Gunakan game booster, misal Game Booster dari Iobit

Setting Prioritas Game Ketika Sedang Berjalan

Pada dasarnya semua aplikasi yang sedang berjalan kita dapat mengatur seberapa penting prioritas dari aplikasi tersebut. Kamu dapat mengatur prioritas game dengan cara berikut:

  • Ketika game sedang di jalankan, buka Task Manager (Ctrl + Shift + Esc)
  • Pada tab Processes cari program PES yang sedang di jalankan misal pes2013.exe
  • Klik kanan dan pilih Set PriorityHighChange Priority

Mode Power

Jika kamu tidak menggunakan Game Booster pastikan mode power laptop kamu dalam mode tertinggi sehingga tidak membatasi power processor dan komponen lainnya. Misal saja di laptop Asus kamu dapat mengatur mode power pada High Performance.

Pastikan PC / Laptop Sudah Stand By

Jika kamu langsung menjalankan game pada awal laptop baru di nyalakan tentu saja akan terasa berat dan lag banget. Cobalah untuk menunggu beberapa menit hingga semua program di latar belakang sudah berjalan sempurna. Atau jika tidak kamu dapat langsung membuka game dan jika terasa berat kamu Exit dulu kemudian Refresh dan jalankan lagi gamenya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88