DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Bermain Seri PES 2013 Keatas di Intel Celeron atau AMD Dual Core, Bisakah?

Bermain Seri PES 2013 Keatas di Intel Celeron atau AMD Dual Core, Bisakah?

Bermain Seri PES 2013 Keatas di Intel Celeron atau AMD Dual Core, Bisakah? – Hobi si admin yang suka banget main game PES ini secara tidak langsung menambah wawasan admin tentang spesifikasi laptop minimal yang pas dan enak untuk bermain PES. Pasalnya admin selalu di mintai bantuan untuk menginstall PES di laptop – laptop teman dengan berbagai spesifikasi.

Seri PES 2013 ke atas ada PES 2014, 2015 dan PES 2016, namun admin lebih suka main PES 2013 dan 2016. Nah bagi teman – teman yang punya laptop atau notebook atau netbook dengan spesifikasi yang minim, lalu bisa tidak sih bermain seri PES 2013 atau seri diatasnya?

Bermain Seri PES 2013 Keatas di Intel Celeron atau AMD Dual Core, Bisakah?

Rata – rata processor yang digunakan pada laptop kelas low end adalah Intel Celeron dan AMD E1 Dual Core. Kedua tipe laptop ini memang banyak peminatnya, karena harganya yang cenderung murah namun bisa mendapatkan layar yang luas, jadi bisa menjadi alternatif selain netbook.

Pokermas99 Pokermas88

Nah mungkin dari teman – teman sempat bertanya – tanya, bisa tidak sih laptop saya memainkan game PES, yah minimal PES 2013 lah.

Jawabannya adalah bisa, tapi kamu tidak bisa berharap banyak pada kedua prosesor ini. Baik Intel Celeron maupun AMD Dual Core rata – rata memiliki kecepatan prosesor di bawah 1,8 Ghz dan ini sangat memaksa jika di gunakan untuk bermain PES 2013 atau seri di atasnya.

Kalau soal GPU atau grafis, sebenarnya game PES bisa di mainkan dengan Intel HD 2000 atau seri Intel HD lama, asalkan install PES plus cracknya atau patchnya. Nah kalau di AMD Dual Core grafiknya lebih bagus, karena biasanya dia pakai Radeon R2.

Sayangnya speed processornya yang rendah membuat game ini lag dan patah – patah ketika di mainkan, meskipun kamu sudah mengatur grafis game ke low. Sepengalaman admin game PES seri 2013 keatas lancar di mainkan pada laptop atau PC komputer dengan minimal speed processor dual core 2.0 Ghz.

Nah jadi bagi teman – teman yang mau install PES di laptop, coba cek dulu kecepatan prosesornya. Kalau mendekati 2.0 Ghz bolehlah, untuk urusan grafis tidak harus memakai Nvidia atau Radeon, karena Intel HD 2000 saja sudah cukup, apalagi laptop sekarang sudah pakai Intel HD 4000.

Baca juga

Nah ini sekedar share pengalaman dan pendapat saja ya guys, jika teman – teman punya pendapat lain atau tips memaksimalkan PES di Intel Celeron atau AMD Dual Core, silahkan luangkan melalui form komentar di bawah ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88