DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Berapa Lama Waktu Tidur Para Miliarder Dunia?

Berapa Lama Waktu Tidur Para Miliarder Dunia? – Tidur merupakan aktivitas alami yang di lakukan manusia untuk merespon kelelahan fisik. Dengan tidur maka tubuh menjadi segar kembali, umumnya seseorang membutuhkan waktu tidur 6 hingga 8 jam per hari.

Kurang tidur dapat menyebabkan penurunan daya konsentrasi dan juga kelelahan. Namun terlalu banyak tidur juga dapat berdampak pada munculnya beberapa penyakit seperti masalah berat badan.

Rezekibola Asianpoker88

Namun ternyata tidak semua orang punya waktu untuk tidur 6 hingga 8 jam, terutama para miliarder dunia. Mereka adalah orang sukses yang super sibuk, mereka hanya bisa tidur beberapa jam saja dalam sehari.

Meskipun mereka cenderung kurang tidur, orang sukses ini tetap dapat memberikan performa kerja terbaik mereka. Menurut penelitian, jumlah orang di dunia yang bisa tetap fokus bekerja dengan jam tidur sedikit mencapai 3%.

Baca juga:

Pokermas99 Pokermas88

Dikutip dari cekaja.com, berikut ini daftar miliarder sukses dunia yang memiliki waktu tidur sangat sedikit.

1. Marissa Mayer (CEO Yahoo)

5 Wanita Seksi dan Cantik Ini Bos di Perusahaan Ternama

Si bos cantik Yahoo ini bekerja hingga 18 jam per hari atau 130 jam dalam seminggu jika satu minggu di hitung 7 hari bekerja. Berdasarkan laporan dari The Guardian, dia hanya tidur selama empat hingga enam jam saja selama sehari.

Agar tidak jenuh dengan rutinitas kerja, setiap 4 bulan sekali dia selalu mengambil liburan panjang. Mayer memang dikenal sebagai salah satu wanita cantik yang menduduki jabatan CEO dengan kondisi fisik paling prima.

2. Donald Trump

5 Fakta tentang Kekayaan Donald Trump

Salah seorang kandidat Presiden Amerika ini dapat bersaing dengan sebagian besar orang yang memiliki waktu tidur yang cukup. Tahukah anda bahwa Trump hanya tidur selama 3 – 4 jam sehari namun dan dia mampu selangkah lebih maju dari pesaingnya.

Trump mengkalim dirinya lebih sedikit tidur dan lebih banyak beraksi nyata untuk mewujudkan apa yang menjadi cita – citanya. Menurutnya ini adalah salah satu cara jitu untuk dapat mencapai kesuksesan.

3. Steve Reinemund (Mantan CEO PepsiCo)

Berapa Lama Waktu Tidur Para Miliarder Dunia?

Reinemund memiliki kebiasaan tidur jam 5 pagi lalu lari pagi sejauh 4 mill. Menurut CNN Money, Reinemund rutin pergi tidur pukul 11 malam dan dia tidak memerlukan alarm untuk bangun pagi.

Setelah selesai menjabat CEO di Pepsi, sekarang ini dia menjabat sebagai dekan fakultas bisnis di Wake Forest University.

4. Barack Obama (Presiden Amerika Serikat)

Berapa Lama Waktu Tidur Para Miliarder Dunia?

Siapa sih yang tidak kenal Obama, Presiden yang sudah menjabat selama dua periode ini pergi tidur jam 1 malam dan bangun pukul 7 pagi. Namun hal tersebut tidak selalu menjadi patokan, padatnya jadwal, Obama mengaku tidak selalu sempat tidur 6 jam sehari.

5. Eiichiro Oda (Pengarang One Piece)

Berapa Lama Waktu Tidur Para Miliarder Dunia?

One Piece merupakan salah satu komik paling di gemari oleh pecinta komik di Indonesia. One Piece pertama kali di rilis di tahun 1997, pengarangnya adalah Eiichiro Oda. Tahukah anda bahwa ia hampir tak pernah tidur karena sibuk menuangkan idenya ke dalam komik?

Dia hanya tidur selama dua sampai empat jam dalam sehari demi mengejar deadline, tiap malam dia gunakan untuk menggambar komik One Piece. Lingkup geraknya hanya di kamar tidur, meja menggambar dan minimarket.

Baca juga:

Saat ini One Piece menjadi salah satu komik paling populer di Jepang.  Sebenarnya awalnya Oda berencana mengakhiri komik ini dalam lima tahun. Namun akhirnya dia tetap melanjutkannya dan tidak akan mengakhiri seri komik One Piece miliknya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88