DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Berapa Kuota Yang Dihabiskan, Streaming Movie di Netflix?

Berapa Kuota Yang Dihabiskan, Streaming Movie di Netflix

Berapa Kuota Yang Dihabiskan, Streaming Movie di Netflix? – Netflix kini hadir di Indonesia tepatnya pada tanggal 7 Januari 2016, tentunya ini berita yang menggembirakan bagi anda pecinta film bukan? Nah bagi teman – teman yang belum tahu apa itu Netflix? Situs web Netflix.com merupakan penyedia layanan nonton film secara online atau streaming movie. Streaming di Netflix isa dilakukan di komputer, laptop, gadget, tan, smartphone atau perangkat lainnya yang dapat terkoneksikan ke internet.

Rezekibola Asianpoker88

Untuk dapat nonton film di Netflix anda perlu melakukan pendaftaran untuk kemudian berlangganan, untuk bagaimana cara nonton film di Netflix bisa simak artikel saya sebelumnya: Cara Menggunakan Netflix Untuk Nonton Film Online

Tentunya namanya streaming pasti membutuhkan bandwidth atau kuota internet bukan? sama halnya seperti anda nonton video di YouTube. Lalu berapa sih kuota yang di habiskan untuk nonton film online di Netflix?

Berapa Kuota Yang Dihabiskan, Streaming Movie di Netflix?

Film kualitas rendah: film kualitas di bawah Standar Definition, membutuhkan kuota data 300 Mb per jam, dan rata – rata durasi film di Netflix adalah 2 jam. Namun apakah anda puas menonton film dengan kualitas gambar yang rendah?

Pokermas99 Pokermas88

Film kualitas SD: kualitas SD, dapat memberikan kualitas gambar yang lebih jernih. Jika anda mengatur kualitas gambar SD maka per jamnya dibutuhkan kuota 700 Mb hingga 1 GB. Namun kualitas SD ini bukan kualitas gambar tertinggi loh?

Film kualitas HD: jika anda menonton film di Netflix dengan kualitas HD maka per jamnya kira – kira menghabiskan kuota 3 GB, lagi – lagi ini bukan kualitas gambar tertinggi loh?

Film kualitas Ultra HD: kualitas ultra HD merupakan kualitas gambar tertinggi, anda dapat menghabiskan kuota 7 GB per jamnya. Jika rata – rata durasi film adalah 2 jam berarti anda menghabiskan kuota 14 GB.

Tentunya anda perlu memikirkan ulang setelan kualitas film jika anda menggunakan paket internet dengan di batasi kuota.

Atur kualitas film . .

Netflix sendiri sudah menyediakan pengaturan untuk menyesuaikan kualitas film, selain mengantisipasi besarnya kuota data yang dibutuhkan juga membantu pengguna yang memiliki koneksi internet tidak terlalu kencang.

Pengaturan kualitas movie ini dapat anda atur pada opsi “Your Account” kemudian pilih “Playback settings”. Silahkan pilih kualitas gambar sesuai selera, kualitas gambar yang tersedia antara lain Low, Medium, High, dan Auto.

Jika dirasa kualitas Low memberikan kualitas gambar yang buruk, anda dapat memilih Medium. Kualitas Medium ini merupakan kualitas gambar Standar Definition. Untuk High maka kualitas gambar adalah HD dan Ultra HD.

Untuk kualitas gambar Auto, sistem akan otomatis menyesuaikan kecepatan koneksi internet yang anda gunakan.

Mungkin lebih disarankan bagi teman – teman untuk menggunakan layanan internet berlangganan tanpa batasan kuota atau unlimited, untuk penggunaan biaya yang lebih efisien.

Mungkin jika teman – teman menggunakan paket kuota internet operator seluler, paket normal misal dibawah 10 Gb harganya mungkin berkisar ratusan ribu untuk paket 24 jam tanpa di batasi waktu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88