DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Benarkah Mencabut Tanpa ‘Eject’ Bisa Buat Flashdisk Rusak?

Benarkah Mencabut Tanpa 'Eject' Bisa Buat Flashdisk Rusak?

Benarkah Mencabut Tanpa ‘Eject’ Bisa Buat Flashdisk Rusak? – Beberapa kepercayaan yang berkembang saat ini mengatakan bahwa mencabut flashdisk tanpa Safety Remove bisa membuat flashdisk rusak. Lalu benarkah hal tersebut?

Di waktu dulu, sebenarnya komputer di sediakan tombol fisik untuk mengeluarkan penyimpanan eksternal yang terhubung ke perangkat. Namun seiring berjalannya waktu, tombol tersebut berlahan di hilangkan dan diganti dengan fitur software di dalam sistem operasi.

Untuk meng-‘Eject‘ misal flashdisk kamu bisa melakukannya seperti melalui Icon Safety Remove Hardware di Taskbar atau langsung klik kanan pada disk di Windows Explorer kemudian pilih Eject.

Pokermas99 Pokermas88

Sejauh ini belum pernah ditemukan kasus kalau flashdisk rusak lantaran sering mencabut tanpa Safety Remove, yang sering terjadi adalah file di dalamnya rusak karena proses pemindahan seperti copy atau cut terganggu.

Kendati demikian, sebenarnya melakukan Safety Remove adalah hal yang penting kamu lakukan. Selain cara tersebut dapat memastikan tidak ada proses yang belum selesai terganggu, langkah ini juga dapat memberitahu sistem bahwa akan ada pemisahan hardware dari port penghubungnya.

Baca juga:

Meskipun sebenarnya tidak jadi masalah jika kamu mencabutnya secara langsung selama tidak ada proses yang di jalankan (seperti pengisian file) antara flashdisk dengan perangkat komputer / laptop. Karena seringkali Safety Remove di rasa kurang simpel dan terasa ribet, apalagi bagi kamu yang sedang terburu – buru.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88