DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Benarkah Kalau Tidur Bangun Siang Rejeki Kamu di Patok Ayam?

Benarkah Kalau Tidur Bangun Siang Rejeki Kamu di Patok Ayam? Mitos atau Fakta ya?

Benarkah Kalau Tidur Bangun Siang Rejeki Kamu di Patok Ayam? – Wah rasanya sudah lama sekali ya web blog ini tidak posting artikel seputar mitos dan misteri, sibuk berkutat di topik teknologi. Nah kebetulan admin hari ini sedang teringat nih sama sebuah mitos atau bisa di sebut juga nasihat dari budaya jawa yang mengatakan bahwa orang yang bangun siang rejekinya di patok ayam.

Bangun siang sering di sebut juga ‘kebluk’ oleh orang jawa, di patok paruh ayam ini artinya rejeki yang seharusnya menjadi milik kamu di makan ayam atau berkurang atau hilang karena kamu bangunnya kesiangan dan ayam bangun lebih pagi.

By the way kamu tahu tidak kenapa ayam itu bisa bangun pagi – pagi sekali, yah walaupun mungkin bangun cuma buat berkokok lalu tidur lagi. Ayam bisa bangun pagi selain karena sudah takdirnya, ayam itu kalau matahari tenggelam atau waktu magrib sudah berangkat tidur, nah wajar saja kan bangunnya pagi?

Pokermas99 Pokermas88

Benarkah Kalau Tidur Bangun Siang Rejeki Kamu di Patok Ayam? Mitos atau Fakta ya?

#Mungkin bisa jadi benar . .

Bisa saja nasihat tersebut adalah fakta, misal saja kamu seorang pemilik warung atau toko sembako. Ketika kamu bangun kesiangan tentunya jumlah pembeli yang mampir ke toko kamu berkurang bukan? karena pada umumnya orang berbelanja sembako kebutuhan sehari – hari di pagi hari, sedangkan kamu baru buka jam 11 siang misalnya.

Contoh lain kamu adalah seorang marketing, dengan bangun pagi maka akan memungkinkan semakin banyak klien yang bisa kamu dapatkan. Hari – hari kamu juga terasa lebih panjang dan memberikan kamu kesempatan dan peluang lebih untuk mendapatkan uang.

#Tapi bisa jadi kurang tepat . .

Bisa jadi nasihat tersebut hanya mitos semata, misal kamu seorang karyawan pabrik yang mana selalu kebagian sift sore atau malam, misal berangkat jam 3 sore. Maka bangun pagi hanya akan menguras energi kamu sehingga bekerja di malam hari menjadi kurang maksimal.

Kecuali kamu memanfaatkannya untuk hal positif lainnya, tetapi tetap saja manusia butuh istirahat paling tidak tidur selama 7 hingga 9 jam perhari. Kalau kamu pulang kerja larut malam kemudian bangun di pagi buta dan tidak tidur siang, lalu bagaimana dengan kesehatan kamu?

Yang jelas, tidak semua orang bisa bangun pagi

Benarkah Kalau Tidur Bangun Siang Rejeki Kamu di Patok Ayam? Mitos atau Fakta ya?

Tidak semua orang bisa berangkat tidur jam 9 malam dan bangun jam 5 atau 6 pagi. Pada umumnya manusia tidur 9 jam saja sudah terasa capek. Permasalahan bukan pada berapa lama dia tidur tapi jam berapa dia berangkat tidur.

#Tidur larut malam bangun terlalu pagi juga tidak baik

Tentunya kamu bakal merasa lelah seharian karena kurang tidur, seperti yang sudah di singgung di atas paling tidak kamu butuh waktu tidur 8 jam, kecuali tubuh kamu benar – benar capek mungkin bisa lebih dari 8 jam.

Terus – terusan kurang tidur membuat tubuh kamu tidak fit dan gampang sakit, belum lagi menurunnya tingkat konsentrasi. Kalaupun bisa harusnya tidur malam yang singkat di ganti dengan tidur siang, meskipun secara kualitas tidur malam tak tergantikan.

#Sebagian orang lebih aktif di malam hari

Mungkin larut malam adalah waktu yang indah buat sebagian besar orang tidur dan bermimpi, tapi tahukah kamu bahwa tak sedikit orang yang justru lebih aktif dan kreatif di malam hari?

Malam hari malahan menjadi waktu paling menyenangkan untuk mulai beraktivitas, menuangkan ide dan merencanakan sesuatu. Jadi selama aktivitas begadang digunakan untuk hal yang positif mengapa tidak?

#Tapi sebaiknya tentukan dari sekarang jam berapa kamu tidur dan jam berapa kamu bangun

Benar sekali, sebaiknya mulai sekarang tentukan waktu jam berapa kamu berangkat tidur dan jam berapa kamu bangun. Kenapa hal ini penting? kaitannya adalah dengan proses metabolisme dalam tubuh kamu.

Dengan menentukan pola tidur yang terjadwal, tubuh bisa mengerti kebiasaan kamu sehingga proses metabolisme bisa menjadi lebih baik. Misal kamu terbiasa tidur jam 3 pagi dan bangun jam 11 siang, jadi konsistenlah seperti itu agar metabolisme tubuh tidak kacau. Sesuaikan juga jadwal makan kamu ya?

Kesimpulannya

Idealnya kamu seharusnya bisa bangun lebih pagi dan memang banyak benarnya nasihat di atas. Dengan bangun pagi kamu lebih punya banyak waktu untuk mendapatkan lebih banyak uang, meskipun pada dasarnya rejeki itu sudah ada yang mengatur, tapi tetap saja kamu harus berusaha mencarinya.

Namun jam berapapun kamu bangun hendaknya di sesuaikan dengan kebutuhan kamu, kalau kamu butuh bangun pagi untuk berangkat kerja jadi mulai sekarang rubah kebiasaan dan bangun lebih pagi.

Tapi jika kamu tetap tidak bisa bangun lebih pagi, tidak jadi masalah selama waktu di malam hari kamu manfaatkan untuk hal – hal yang positif. Soal rejeki sebenarnya mungkin lebih ke bagaimana kamu memanfaatkan waktu kamu, baik siang ataupun malam hari.

Kalau usaha dan kerja keras sudah kamu lakukan, sudah barang tentu yang namanya rejeki dalam hal ini khususnya uang akan mengikuti. Nah lalu menurut kamu bangun kesiangan rejeki di patok ayam itu mitos atau fakta?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88