DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Benarkah Harga Pakaian di Matahari di Naikkan Dulu Baru di Diskon?

Benarkah Harga Pakaian di Matahari di Naikkan Dulu Baru di Diskon?

Benarkah Harga Pakaian di Matahari di Naikkan Dulu Baru di Diskon? – Diskon atau potongan harga merupakan salah satu strategi pemasaran yang seringkali di tetapkan oleh perusahaan salah satunya adalah toko ritel. Sebenarnya tidak hanya Matahari saja yang sering memberikan diskon, beberapa perusahaan ritel atau brand di mall atau pusat perbelanjaan juga melakukan hal yang sama seperti Ramayana atau Robinson misalnya.

Rezekibola Asianpoker88

Ternyata sebagian besar orang mengira bahwa harga pakaian yang di diskon di mall seperti di Matahari sebenarnya harganya di naikkan dulu baru kemudian di diskon. Saya pernah bekerja di Matahari, ketika orang mengetahuinya yang ditanyakan bukanlah soal gaji melainkan soal harga diskon tadi.

Baca juga: Pengalaman Bekerja di Matahari, Berapa Gaji dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Benarkah Harga Pakaian di Matahari di Naikkan Dulu Baru di Diskon?

Ketika seseorang mendapatkan tawaran diskon pakaian 30%, 50% atau 75%, jawabannya pasti sama “masih mahal”. Bahkan mereka seringkali menanyakan kepada saya pada saat masih bekerja di Matahari, “apakah harganya sudah di naikkan dulu?”

Pokermas99 Pokermas88

Berdasar pengalaman dan setahu saya Matahari tidak menaikkan harga baru mendiskonnya, meskipun terlihat mahal, harga tersebut adalah harga asli dari barang tersebut. Jadi harga sebelum di diskon memang segitu, jadi sebenarnya kamu tidak dirugikan dengan membeli barang diskon tersebut selama kualitas barang masih bagus.

Barang yang di diskon umumnya adalah barang lama, karena setiap toko ritel selalu melabeli tanggal datangnya barang tersebut. Semakin lama barang tersebut tak laku – laku, biasanya potongan diskon akan semakin tinggi.

Mungkin ini adalah salah satu strategi penjualan yang di lakukan perusahaan ritel, dimana seharusnya barang yang datang lebih awal harus cepat habis dan begitu seterusnya.

Mungkin sebagian dari kamu menanyakan apakah diskon tersebut tidak merugikan perusahaan? Menurut saya tidak, karena harga yang mereka tetapkan kemungkinan sudah mempertimbangkan kemungkinan di diskon kedepannya.

Baca juga: Berapa Gaji SPG di Mall, Swalayan atau Toko Ritel?

Jadi meskipun barang di diskon hingga 75%, harga pokok produksi barang tersebut masih di bawah harga diskon. Jadi perusahaan masih bisa mendapatkan untung dari produk yang di diskon tersebut, meskipun untungnya menjadi lebih kecil.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88