DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Begini Cara Beli di Lazada, Barang Dikirim Gratis via Go-Jek

Begini Cara Beli di Lazada, Barang Dikirim Gratis via Go-Jek

Begini Cara Beli di Lazada, Barang Dikirim Gratis via Go-Jek – Baru – baru ini Lazada Indonesia mengumumkan bahwa dirinya berkolaborasi dengan Go-Jek untuk urusan antar paket barang. Hal ini di dasarkan terus meningkatnya pengguna aplikasi Lazada Indonesia untuk berbelanja.

Kerjasama ini di laksanakan selama event Big App berlangsung yakni dari tanggal 14 hingga 17 April 2016. Akan ada beberapa jenis produk yang di tawarkan spesial oleh Lazada, diantaranya adalah power bank pada hari pertama, lunch box di hari kedua, action camera pada hari ketiga, dan flash disk memory stick pada hari terakhir flash sale.

Baca juga: 7 Negara Dengan Konsumsi Air Minum Botol Terbanyak

Pokermas99 Pokermas88

Namun flash sale ini ditujukan khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di Jabodetabek. Untuk memastikan konsumen mendapatkan produk di hari yang sama (barang cepat di antar) maka Lazada Indonesia bekerjasama dengan Go-Jek untuk mengantarkan produk – produk di atas.

Pembelian produk di event ini dapat pembeli lakukan sejak pukul 09.00 hingga 13.00. Pengantaran barang gratis oleh Go-Jek ini di berlaku jika pembeli melakukan pembayaran pada pukul 13.00. Sehingga barang akan di antar maksimal pada pukul 16.00.

Event flash sale ini terbatas, sehingga jumlah produk yang di tawarkan pun terbatas. Total semua produk yang di tawarkan ada 800 unit, jadi masing – masing produk hanya ada 200 unit saja.

Dengan di adakannya kerjasama ini, diharapkan konsumen akan menerima barang yang dia pesan selang beberapa jam setelah pembelian di lakukan. Jadi di event ini konsumen tidak akan mengalami keterlambatan pengiriman barang.

Data yang di laporkan oleh Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa sekarang ini pengguna aplikasi belanja online tersebut meningkat tajam. Di diominasi oleh pengguna Android dan iOS, jumlah unduhan aplikasi ini mencapai angka 20 juta di enam negara di Asia Tenggara.

Baca juga: Lebih Murah Mana UberMotor, Go-Jek atau GrabBike? Ini Perbandingan Tarifnya

Sementara pertumbuhan jumlah unduhan aplikasi Lazada Indonesia sejak pertama kali di luncurkan pada tahun 2004 mencapai 500%. Ternyata di Indonesia, 60% konsumen lebih suka berbelanja menggunakan aplikasi Lazada Indonesia.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88