DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Beberapa Permasalahan di Windows Phone 10 (Build 10080)

Rezekibola Asianpoker88
Sebelumnya:
Windows Phone 10 yang di beritakan akan menjadi windows phone versi terakhir ini, kini sudah hadir di preview build 10080. Meskipun banyak menghadirkan fitur baru, namun masih ada Beberapa Permasalahan di Windows Phone 10 (Build 10080) yang saat ini dirasakan pengguna smartphone.
Beberapa Permasalahan di Windows Phone 10 (Build 10080)

Permasalahan di Windows Phone 10

Berikut beberapa masalah di Windows Phone 10 yang saya rangkum dari Winpoin yang selalu update perkembangan windows terbaru.
Ikon Start Menu dan Daftar Aplikasi Terlihat Blur
Setelah update windows phone 10 nampak beberapa masalah diantaranya, ikon atau gambar di start menu dan di list aplikasi (swipe ke kanan) terlihat blur seperti foto yang beresolusi rendah. Ini membuat layar lumia nampak kurang bening dan cerah.
Gambar Ikon Aplikasi Hilang
Beberapa gambar atau ikon aplikasi tidak muncul jadi hanya menampilkan kotak kosong saja dan tidak muncul logo aplikasi.
Sering Force Close
Force Close atau aplikasi menutup dengan sendirinya masih di alami windows phone 10, sama halnya saat kita menggunakan  windows phone 8.1 yang juga mudah sekali force close.
Aplikasi Gagal di Update
Beberapa aplikasi sudah tersedia pembaruan di Bursa, namun tidak semua aplikasi dapat diperbarui. Sehingga nampaknya harus menunggu lebih lama untuk menikmati aplikasi update terbaru.
Performa Handphone Berat
Windows phone 10 ini masih terasa berat sekali di jalankan di lumia, walaupun masih terus dikembangkan update terbaru dari windows phone 10. Namun nampaknya di lumia yang memiliki spesifikasi low end masih akan terasa berat.
Aplikasi Tidak Hilang Setelah Uninstal
Beberapa aplikasi masih muncul di list aplikasi setelah di uninstal, namun sementara ini solusinya adalah dengan melakukan restart perangkat lumia.
Banyak Aplikasi di SD Card Rusak
Beberapa aplikasi yang tersimpan di SD Card tidak bisa termigrasi dan terbaca dengan baik di windows phone 10 ini sehingga aplikasi tidak bisa dijalankan.
Meskipun banyak sekali fitur yang dihadirkan di windows phone 10 ini namun nampaknya masih banyak perlu update pembaruan oleh microsoft. Jika saya pribadi berasumsi permasalahan tersebut adalah karena beberapa aplikasi sebelumnya yang sudah di instal belum ter-sinkronisasi dengan baik dengan versi windows phone 10. Sehingga muncul banyak permasalahan mulai dari aplikasi di SD card tidak bisa dijalankan, aplikasi gagal diupdate dan lain sebagainya dan sementara ini solusi dari beberapa aplikasi yang tidak bisa berjalan sempurna adalah dengan melakukan restart lumia kamu.
Semoga microsoft bisa memperbaiki masalah lainnya di windows phone 10 agar bisa lancar dan ringan dijalankan di semua perangkat lumia.
Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88