DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Beberapa Jenis Iklan Di Blog Yang Bisa Anda Coba

Beberapa Jenis Iklan Di Blog Yang Bisa Anda Coba – Jenis iklan disini maksudnya adalah cara mendapatkan uang dari blog sebagai pengiklan atau publisher. Nah kan ada banyak sekali jenis iklan yang ada yang bisa kita coba untuk memperoleh pendapatan dari blog. Lalu jenis iklan apa saja sih yang bisa kita coba?

Baca juga: Mengapa Iklan Menjadi Pendapatan Terbesar Sebuah Situs?

Rezekibola Asianpoker88

Beberapa Jenis Iklan Di Blog Yang Bisa Anda Coba

Beberapa Jenis Iklan Di Blog Yang Bisa Anda Coba

1. Mendapatkan Uang Dari Iklan PPC

Iklan PPC merupakan salah satu jenis iklan yang bisa anda coba, PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Dimana pemilik blog akan di bayar sekian rupiah untuk setiap klik iklan yang di pasang di blog mereka. Bentuk iklan ini bisa berupa Teks atau iklan Banner. Harga klik iklan berbeda – beda, kisaran ratusan rupiah, untuk jenis iklan PPC yang terkenal adalah Google Adsense sedangkan untuk lokal ada Klik Saya.

Pokermas99 Pokermas88

2. Mendapatkan Uang Dari Iklan Pop Under

Iklan Pop Under adalah iklan pop up yang muncul ketika laman sebuah blog di klik. Jadi jenis iklan ini cukup membuat kesal pengunjung blog anda. Sistem pembayaran dari jenis iklan ini adalah per 1000 impresi, jumlah impresi dapat anda lihat di laporan dasbor situs Pop Under. Situs Pop Under yang terkenal antara lain Pop Ads dan Pop Cash, meskipun keduanya sama namun sistem dan teknisnya berbeda.

3. Mendapatkan Uang Dari Iklan Mandiri

Sistem dari iklan mandiri adalah kita menawarkan ruang kosong di blog kita (banner) untuk di sewakan kepada pemasang iklan. Nah harga sewa dari banner iklan perbulan ini tergantung kebijakan si pemilik blog, biasanya patokannya adalah jumlah trafik pengunjung blog. Idealnya blog yang ingin membuka iklan mandiri minimal memiliki trafik 2000 UV per hari, ingat “idealnya”.

Jenis iklan lain yang tidak saya sertakan adalah iklan afiliasi, atau mudahnya kita mendapatkan komisi dari setiap produk/jasa yang orang beli/sewa melalui blog kita. Namun apapun jenis iklan yang ingin anda coba guna bertujuan mendapatkan uang dari blog kunci utamanya adalah jumlah trafik pengunjung anda. Beberapa Jenis Iklan Di Blog Yang Bisa Anda Coba, semoga membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88