DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Beberapa Cara Melihat URL Sumber Movie / Video di Web Lain

Beberapa Cara Melihat URL Sumber Movie / Video di Web Lain

Beberapa Cara Melihat URL Sumber Movie / Video di Web Lain – Kita bisa menyalin link sumber file asli / source pada laman website dengan hanya klik kanan kemudian salin alamat. Namun sayangnya tidak semua konten di web lain dapat di copy sumber linknya dengan mudah, contohnya adalah di situs web nonton film online.

Rezekibola Asianpoker88

Nah di artikel ini akan di jelaskan beberapa teknis cara mengambil sumber video atau film dari web lain. Caranya berbeda – beda untuk setiap pemutar video, jadi silahkan kamu bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhan, cara ini bisa di praktekkan di browser versi PC.

Beberapa Cara Melihat URL Sumber Movie, Film, Video di Web Lain

1. Menggunakan kode ‘iframe’

Beberapa website tidak menggunakan pemutar video untuk menautkan file movie dari sumber lain, mereka hanya menggunakan script iframe dan ini memang lebih praktis. Cara mengetahui link source file film adalah dengan cara klik kanan kemudian klik Inspeksi atau bisa juga dengan shortcut Ctrl + Shift + I.

Setelah itu kamu cari (Ctrl + F) dan ketik iframe, selanjutnya kamu akan tahu mana link video atau movie yang di putar di web tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

Beberapa Cara Melihat URL Sumber Movie / Video di Web Lain

Disini ada beberapa kode source iframe, kamu harus paham mana link video yang kamu maksud. Selain klik Inspeksi kamu juga bisa klik kanan pada laman web kemudian pilih Lihat sumber laman di browser kamu.

2. Menggunakan kode ‘src’

Cara ini bisa di terapkan ke website yang menggunakan pemutar video, jadi kurang lebih caranya sama, klik kanan kemudian pilih Inspeksi atau Lihat sumber laman kemudian cari (Ctrl + F) ketik src.

Beberapa Cara Melihat URL Sumber Movie / Video di Web Lain

Sayangnya disini kamu juga harus teliti, karena ada banyak sekali ‘src’ yang bisa kamu temukan, jadi jangan pusing ya?

3. Menggunakan gkPlugin

Beberapa player video seperti JW Player yang menggunakan API tidak dapat di lihat souce url videonya, mereka di proteksi dan hidden. Jadi sangat sulit di jebol karena memang linknya di sembunyikan.

Baca juga:

Sayang di sayang gkPlugin ini sudah menutup diri sejak Januari 2016 dengan alasan yang tidak di jelaskan. Meskipun berbayar, plugin ini cukup banyak di minati. Cara menjebol proteksi sumber video pun sangat mudah seperti ini:

Vimax Canada

6 Comments

Add a Comment
  1. kalo kyk gini r1—sn-npo7zn7k.c.docs.google.com/videoplayback? . . .

    gmana tau link aslinya

    1. Itu melalui view-source atau langsung klik kanan di videonya? tergantung juga player yang digunakan, kalau yang menggunakan JWPlayer biasanya tidak bisa di ambil videonya. Dulu ada GKplugin yang bisa membantu melihat sumber link movie tapi sayang sekarang sudah di tutup.

      1. it dari url pada idm , pada source code jg gitu

        1. Iya kalau yang pakai JWplayer biasanya di host di Google Drive, itu tidak bisa di lihat sumber url videonya. Lagi pula kan banyak web yang bisa di lihat sumber URLnya, di host di openload atau videomega saja, plus bisa dapat dolar pula.

          1. kalo cara melihat link video yang sudah di download bisa gak gan
            ane ada video, tapi kualitas nya kurang, pngen ganti bngung nyarinya gimana
            itu nama file udah di ganti, jadi bingung gan
            ada cara,a ?

          2. Setahu admin caranya adalah melihat riwayat downloadnya, tinggal downloadnya menggunakan IDM atau browser, kalau belum dihapus riwayatnya kan masih bisa di lihat. Kalau Properties dari file videonya langsung sepertinya tidak bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88